x

Jadwal Final German Open 2023: Korsel Mendominasi, Big Match Akane Yamaguchi vs An Se-young

Minggu, 12 Maret 2023 08:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal final German Open 2023 hari ini, Minggu (12/03/23), ada big match Akane Yamaguchi vs An Se-young. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Jadwal final German Open 2023 hari ini, Minggu (12/03/23), adan big match Akane Yamaguchi vs An Se-young sementara Korea Selatan mendominasi.

Turnamen bulutangkis level super 300, German Open 2023 telah memasuki partai pamungkas yang dihelat di Mulheim an der Ruhr, Jerman mulai pukul 18.00 WIB.

Korea Selatan menjadi negara dengan penyumbang wakil terbanyak di final German Open dengan meloloskan lima pebulutangkis di empat sektor.

Adalah tunggal putri nomor dua dunia An Se-young yang akan menghadapi pebulutangkis Jepang nomor satu dunia, Akane Yamaguchi.

Sekadar informasi, Akane Yamaguchi sendiri berhasil mengamankan final German Open usai mengalahkan wakil China, Chen Yufei dua gim langsung, 21-18, 21-16.

Baca Juga

Sementara An Se-young tampil tanpa celah di semifinal dengan mengalahkan pebulu tangkis unggulan keempat asal China, He Bingjao dengan skor 21-12, 21-13.

Pertandingan kali ini bisa dibilang big match karena laga Akane Yamaguchi vs An Se-young selalu berlangsung seru, karena hasil laga biasanya tak terprediksi.

Baca Juga

Sementara itu, selain An Se-young, Korea Selatan menurunkan wakil di sektor ganda campuran yakni Kim Won-ho/Jeong Na-eun yang akan melawan Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Di sektor ganda putri juga tersaji pertandingan menarik antara Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee.

Wakil Korea Selatan terakhir di jadwal final German Open ada di sektor ganda putra yakni menyajikan duel saudara antara Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Baca Juga

1. Jadwal Final German Open 2023 Hari Ini

Jadwal final German Open hari ini, Minggu (12/03/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Simak jadwal lengkap partai final German Open 2023 hari ini, Minggu (12/03/23) mulai pukul 18.00 WIB:

XD – Kim Won-ho/Jeong Na-eun (Korea Selatan) vs Feng Yanzhe/Huang Dongping (China)

MS – Ng Ka Long Angus (Hong Kong) vs Li Shifeng (China)

WD – Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) vs Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan)

MD – Choi Sol-gyu/Kim Won-ho (Korea Selatan) vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan)

WS – Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Se-young (Korea Selatan)

Korea SelatanAkane YamaguchiJadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniAn Se-youngBerita BulutangkisGerman Open

Berita Terkini