x

Final Kepagian di All England 2023, Duel Panas Fajar/Rian vs Kang/Seo Bikin BL Gemetar

Rabu, 15 Maret 2023 21:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
Rally panas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak 32 besar All England 2023 sukses membuat badminton lovers (BL) gemetar.

INDOSPORT.COM – Rally panas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak 32 besar All England 2023 sukses membuat badminton lovers (BL) gemetar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae melalui tiga gim ketat dengan skor 20-22, 21-12, 21-19.

Pertandingan Fajar/Rian vs Kang/Seo bisa dibilang menjadi final kepagian karena skor berakhir dramatis dan beberapa rally berlangsung panas.

Salah satunya adalah rally menegangkan yang terjadi di poin 17-17 gim ketiga di All England sukses membuat badminton lovers terbelalak, sebagaimana unggahan dari akun Twitter @tidarwhynngts.

Match orgil (Orang gila),” tulis akun penggemar bulutangkis di Twitter itu.

Baca Juga

Dalam cuplikan rally panas tersebut, Seo Seung-jae tampil ciamik mengembalikan bola tanggung. Namun, Fajar/Rian berhasil mencuri poin usai ganda Korea Selatan itu melakukan kesalahan dengan menyangkut di net.

Laga ini lantas menuai atensi dari badminton lovers yang mengaku gemetar melihat pertandingan panas antara Fajar/Rian vs Kang/Seo di babak pertama All England 2023.

Baca Juga

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri memang rival berat Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Di mana kedua pasangan ini bertemu untuk ketiga kalinya di All England 2023.

Pada turnamen pertama yakni di Korea Open 2022, ganda putra nomor satu dunia ini takluk dari pasangan Korea Selatan dengan skor 21-19, 15-21, 18-21.

Sementara di pertandingan terakhir sebelum All England, Fajar/Rian berhasil revans atas Kang/Seo melalui dua gim ketat dengan skor 21-18, 21-17.

Baca Juga

1. Bikin BL Gemetar

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muahammad Rian Ardianto.

Pertandingan babak 32 besar antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae membuat badminton lovers gemetar.

Bukan tanpa sebab, Fajar/Rian sempat tertinggal sebelum interval gim ketiga. Namun, pasangan Indonesia ini mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan di All England ini.

Capek ya Jar sama gue juga,” @arc****.

Game ke-3 definisi udh pasrah tapi lama2 yok bisa yokkkkkkk,” @sla****.

Anjir Fajri baru R1 udah bikin senam jantung, set ke 3 udah siapin tissue kalau endingnya bakalan anget lagi, tapi kalian gak nyerah gitu aja dari 6-11 ngejar jadi jadi 21-19,” @bne****.

Baca Juga

Final rallynya tegang banget anjirr FajRi,” @art****.

Hidup ku sudah berat, makin berat lagi karena nonton match ini sampe selesai,” @yaw****.

Baca Juga

Usai jatuh bangun mengalahkan pasangan Korea Selatan di All England, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Sementara itu, Fajar/Rian diunggulkan atas Lee Jhe Hue/Yang Po Hsuan jelang berlaga di 16 besar All England 2023 yang akan dihelat Kamis (16/03/23).

Menilik rekor pertemuan kedua pasangan, Fajar/Rian berhasil menang dalam dua turnamen terakhir yakni di ajang Chinese Taipei dan Indonesia Masters 2019.

Baca Juga

Sumber: Twitter @tidarwhynngts

All EnglandFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita BulutangkisKang Min-hyuk/Seo Seung-jae

Berita Terkini