x

Reli Terviral Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Buat Stadion All England 2023 Bergemuruh

Sabtu, 18 Maret 2023 22:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Merinding! Reli sadis dari pebulutangkis Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, Sabtu (18/03/23), bikin gemuruh seisi stadion.

INDOSPORT.COM - Merinding! Reli sadis dari pebulutangkis Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, Sabtu (18/03/23), bikin gemuruh seisi stadion.

Baru saja berlangsung babak semifinal turnamen badminton All England 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertempat di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rehan/Lisa mempertaruhkan segalanya untuk menantang lawannya yang merupakan ranking satu dunia asal China.

Apalagi dalam riwayat dua pertemuan sebelum All England 2023, Rehan/Lisa juga belum pernah meraih kemenangan dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Tak lebih unggul dari sisi manapun dibanding sang rival, nyatanya Rehan/Lisa bisa memberikan perlawanan sebanding meskipun pada akhirnya wakil Indonesia itu kalah 17-21, 21-13, 13-21.

Baca Juga

Determinasi Rehan/Lisa menyihir penonton yang ada, entah  daring maupun di arena laga. Salah satu momen menarik dalam pertandingan tersebut adalah reli kedua pasangan di gim kedua.

Pada skor 17-21, 8-8 untuk keunggulan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pemain China tak berhenti mencecar Rehan/Lisa dari berbagai sisi.

Baca Juga

Meski sudah berulang kali terpeleset, Rehan/Lisa masih sanggup mengembalikan shuttlecock. Upaya Rehan/Lisa mempertahankan reli, disambut gemuruh penonton di stadion All England 2023.

BWF melalui media sosialnya bahkan memberikan apresiasi tinggi pada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

“Mungkinkah ini jadi reli terbaik tahun ini dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong?” tulis BWF di twitter.

Baca Juga

1. Bikin Merinding BL

Momen reli Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, bikin merinding BL.

Unggahan BWF yang mengabadikan momen reli Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, juga diramaikan komentar badminton lovers.

Bertebaran pujian untuk Rehan/Lisa yang tak gentar melayani setiap serangan dari raksasa ganda campuran ranking satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

“Defense Lisa bukan lagi defense jongkok, tapi defense ndlosor,” tulis @aiha********

“Posisi Lisa sdh duduk, pemain China yg cowok tetep kasih bolanya ke Lisa tp Lisa bisa mengembalikan bolanya,” tulis @Yn******

“Luar biasa reli ini, defense Relis juga bukan maen,” tulis @and********

Baca Juga

“Sbg sesama nama lisa, saya mengakui km keren bgt Lisaaa,” tulis @en_*****

“Sumpah ini part unbelievable, tadi pas nonton smpe teriak2. Lisa/Rehan kereen bgt,” tulis @ffl******

Baca Juga

Meski kalah dan gagal melaju ke final All England 2023, perjuangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati telah mencuri perhatian dunia dengan aksi ciamiknya.

Ganda campuran ranking 15 dunia itu bahkan menjadi salah satu pembicaraan paling panas di media sosial Indonesia, dari instagram hingga twitter.

Sementara  Zheng Siwei/Huang Yaqiong akan melanjutkan perjuangannya ke final All England 2023 untuk menantang pemenang match Seo Seung Jae/Chae Yu Jung atau Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Baca Juga

Sumber: Twitter BWF

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

All EnglandBulutangkisZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Berita Terkini