x

Tangis Christian Adinata Pecah atas Kepergian Syabda Perkasa Belawa

Senin, 20 Maret 2023 15:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Christian Adinata galau maksimal atas kepergian sang pemenang Iran Fajr International Challenge, Syabda Perkasa Belawa.

INDOSPORT.COM – Christian Adinata galau maksimal atas kepergian sang pemenang Iran Fajr International Challenge, Syabda Perkasa Belawa.

Dunia olahraga baru saja dikagetkan dengan kabar berpulangnya Syabda Perkasa Belawa yang mana hal itu diungkapkan oleh legenda Indonesia, Yuni Kartika.

Yuni Kartika memberitakan bahwa pemain yang acapkali disebut ‘kembaran’ Anthony Ginting litu meninggal dunia dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah.

Pria berusia 22 tahun tersebut diketahui tengah menuju Sragen dalam rangka berziarah karena neneknya meninggal dunia.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” demikian tulis Yuni Kartika.

Baca Juga

“Selamat jalan Syabda, You will be missed,” sambung Yuni Kartika.

Kepergian salah satu penyumbang poin di Thomas Cup 2022 kontra Korea Selatan  ini tentu membuat semua orang terpukul, apalagi sang pebulu tangkis digadang-gadang bakal menjadi generasi tunggal putra Indonesia berikutnya.

Baca Juga

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa penyebab Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun.

Sementara itu, banyak atlet yang mengucapkan selamat jalan pada Syabda Perkasa Belawa, termasuk sohib karibnya, Christian Adinata.

Christian Adinata bahkan sampai galau maksimal atas kepergian Syabda Perkasa Belawa.

Baca Juga

1. Christian Adinata Tak Percaya Syabda Perkasa Telah Tiada

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Australian Open 2022. (Foto: PBSI)

Akun Twitter, Badminton Fest, mengunggah foto story Christian Adinata yang mengucapkan selamat jalan kepada Syabda Perkasa Belawa.

“Ga nyangka bakal secepet ini, rest in peace best friend ever @syabdaperkasa.” tulis Christian Adinata dalam story Instagram-nya.

Dalam lanjutan storynya tersebut, Christian Adinata mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama kekasih Pitha Haningtyas Mentari itu.

Sampai di satu titik kegalauan Christian Adinata memuncak saat dia mengunggah foto dirinya dan Syabda berpelukan setelah saling lawan di sebuah ajang bulutangkis menggunakan lagu latar Avenged Sevenfold So Far Away.

“How do I live without the ones I love?” atau dalam bahasa Indonesia, “Bagaimana bisa saya hidup tanpa orang yang saya kasihi?” menadandakan bahwa pria berusia 21 tahun itu tengah galau maksimal.

Baca Juga

Sementara itu, penggemar bulutangkis (BL) juga meninggalkan ucapan bela sungkawa setelah mendengar bahwa Syabda Perkasa berpulang.

“Guyyss ga kuat, guys. Beneran. Ada yg bisa buat berbagi ga sih? Beneran aku yg punya temen BL di RL. GA KUAT BENERAN, NANGIS DARI TADIII.” cuit @Anisi_stell***.

Baca Juga

“masih denial gue gak mau percaya,” cuit @san***.

“BENERAN GAMAU PERCAYA TAPI INI BENERRR HUAAA MASIH GA NYANGKAAA,” tulis @sisilain***.

“Ya Allah gue baru bangun disambut berita kayak gini, hancur rasanya,” tulis @lesg***.

Baca Juga

Sumber: Twitter

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

BulutangkisChristian AdinataSyabda Perkasa Belawa

Berita Terkini