x

Disambut Khusus Ibunda Pebulutangkis Tampan Usai All England, An Se-young Bikin Baper BL

Rabu, 22 Maret 2023 06:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Momen bikin gemas badminton lovers saat An Se-young disambut hangat oleh ibunda pebulutangkis tampan Kim Won Ho usai kepulangannya dari All England 2023.

INDOSPORT.COM – Momen bikin gemas badminton lovers saat An Se-young disambut hangat oleh ibunda pebulutangkis tampan Kim Won Ho usai kepulangannya dari All England 2023.

An Se-young, tunggal putri Korea Selatan, berhasil meraih gelar All England 2023 setelah menaklukkan bintang badminton China, Chen Yufei, di final turnamen BWF Super 1000 itu.

Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (19/3/23), An Se-young menang atas Chen Yufei melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 10-21, dan 21-19.

Gelar tersebut sekaligus mengakhiri penantian Korea Selatan selama 27 tahun untuk meraih juara All England  kembali di tunggal putri setelah Bang Soo-hyun.

Selain itu, gelar An Se-young juga memastikan Korea Selatan bisa menyegel dua gelar juara All England 2023. Satu gelar lainnya disumbang ganda putri Kim So-yeong/Kong Hee Yong.

Baca Juga

Tercatat Kim So-yeong/Kon Hee-yong bisa meraih gelar juara All England 2023 usai di final meraih kemenangan dari kompatriotnya, Baek Ha-na/Lee So-hee, dengan skor akhir 21-5, 21-12.

Capaian yang sungguh fantastis dari atlet-atlet Korea Selatan, hingga kepulangan mereka ke Tanah Air langsung disambut meriah di bandara Seoul.

Baca Juga

Dilansir dari Youtube MBC News, kedatangan An Se-young dan kawan-kawan langsung mendapatkan sambutan dari media, keluarga, hingga para penggemar.

Salah satunya ketika An Se-young disambut hangat oleh pelukan dari Gil Young Ah, yang merupakan  jawara All England 1993 dan 1994  sekaligus ibunda pebulutangkis tampan Korea Selatan, Kim Won-ho.

Sontak saja momen pelukan hangat antara An Se-young dan ibunda Kim Won-ho itu langsung bikin gemas di media sosial. Tak hanya di youtube namun heboh juga di twitter.

Baca Juga

1. Bikin Gemas BL di Media Sosial

Pelukan hangat untuk An Se-young dari ibunda Kim Won-ho bikin gemas BL di media sosial.

Salah satu twitter yang mengabadikan momen pelukan An Se-young dan ibunda Kim Won-ho usai All England 2023 itu adalah adalah @badminton_fess. 

Sebelumnya juga ada pemilik twitter @geureumsai0217 yang juga terlebih dahulu mengabdikan momen dari MBC News yang merekam sambutan atlet Korea Selatan dari All England 2023.

“Mamanya Won Ho meluk Se-young terus anaknya di belakangnya dikacangin,” tulis dalam twitter tersebut pada Senin (21/03/23).

Gemasnya, badminton lovers Indonesia malah dibuat salah fokus dan menyebut jika An Se-young adalah kandidat calon mantu idaman.

“Apakah itu lagi ditandain jadi kandidat mantu?” tulis @gad*******

Baca Juga

“Mama Won Ho terpesona An Se-young mgkn d kode buat Won-ho,” tulis @zar*****

“Mamanya be like duh mantu idaman,” tulis @ige******

Namun ada badminton lovers yang menyebut jika ibunda Kim Won-ho juga merupakan pelatih kepala tunggal putri di klub bulutangkis yang menaungi An Se-young di Korea Selatan, yakni Samsung Life Insurance.

Baca Juga

“Wkwkwk kan mamaknya Wonho emg head coachnya WS di klubnya An Se-young (Samsung Life) tapi ak ngeship jg si mint,” tulis @vii********

Terlepas dari itu, Kim Won-ho sendiri memiliki prestasi tak kalah gacor dari An Se-young. Tercatat dia baru saja menjuarai German Open 2023 bersama partnernya di ganda campuran, Jeong Na-eun.

Kemudian di All England 2023, dia dan Jeong Naeun menembus semifinal ganda campuran. Sementara di ganda putra, dia terdepak di babak 32 besar bersama Choi Sol-gyu.

Baca Juga

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Korea SelatanAll EnglandBulutangkisBerita TransferSportainmentAn Se-youngBerita BulutangkisBerita SportainmentChoi Sol Gyu/Kim Won Ho

Berita Terkini