x

Curhatan Nyesek Lisa Ayu usai Kalah dari Praveen/Melati di Spain Masters 2023

Sabtu, 1 April 2023 12:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati tak kuasa menahan kesedihannya usai kalah dari Praveen Jordan/Melati Daeva di Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati tak kuasa menahan kesedihannya usai kalah dari Praveen Jordan/Melati Daeva di Spain Masters 2023.

Harapan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati untuk meraih gelar juara pupus sudah, usai tersingkir dari Spain Masters 2023.

Sebagaimana diketahui Rehan/Lisa harus menjalani laga berat, yakni melawan seniornya sendiri Praveen Jordan/Melati Daeva di perempat final ajang BWF Super 300 tersebut.

Sayangnya pasangan yang akrab disapa ReLis itu gagal meraih kemenangan usai kalah lewat tiga gim langsung pada Jumat (31/3/23) kemarin.

Rehan/Lisa takluk lewat rubber games dengan skor 18-21, 21-16 dan 18-21 atas Praveen Jordan/Melati Daeva.

Baca Juga

Kekalahan ini tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Bahkan Lisa Ayu juga tak kuasa menahan perasaan sedihnya karena gagal melaju ke babak semifinal Spain Masters 2023.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lisa melalui akun Twitter pribadinya @LisaAyuK, pada Jumat (31/3/23) malam WIB kemarin.

“YaAllah,” cuit Lisa dengan menambahkan emoji sedih sebagai bentuk gambaran suasana hatinya.

Cuitan Lisa Ayu Kusumawati itu pun langsung menjadi atensi bagi para Badminton Lovers (BL), yang langsung memberikan semangat untuk pasangan Rehan Naufal setelah tersingkir dari Spain Masters 2023.

Baca Juga

1. BL Beri Dukungan untuk Lisa

Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal di Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

Para Badminton Lovers maupun netizen pun berbondong-bondong memberikan kalimat semangat untuk Rehan/Lisa, yang baru saja tersingkir dari Spain Masters 2023.

Berbagai kalimat penenang dan bahkan doa juga diberikan oleh BL untuk Lisa yang masih ‘nyesek’ kalah dari Praveen/Melati di babak perempat final.

“Semangat Lisa!! Better luck next time” @Zo******

“It's ok lis, semoga next tournament lebih beruntung. Namanya juga permainan, kalau gak menang ya kalah. Gak ada atlet yg kepengen kalah, semuanya juga pengen menang. Semangat terus Lisa” @tr******

“It's okey Lis, kamu keren banget loh, makasi atas perjuangannya hari ini, comeback stronger, makan yg enak, tidur yg enak, take a rest yaaa, jangan cape² jangan mikirin hal² yg di luar kendalimu, sekali lagi thankyou, sending virtual hug” @al*****

Baca Juga

“belum rejekinya hari ini… tapi kamu udah banyak bgt improvement tahun ini jadi ayo improve terus yaa bareng rehan, semangat” @ka*****

“Semangat terus pantang mundur latihan lebih keras lagi terutama di focus dan mental semangat” @pe*****

Baca Juga

“Comeback stronger, Lisa dan Rehan! Yukk semangat terus yokk, insha Allah di Orleans” @rh*****

Usai tersingkir di Spain Masters 2023, kini Rehan/Lisa kini mengalihkan fokusnya untuk tampil di Orleans Masters 2023, yang menjadi penutup rangkaian Tur Eropa.

Sementara itu, Indonesia hanya mengirimkan dua wakilnya saja yakni Gregoria Mariska di nomor tunggal putri, dan Praveen Jordan/Melati Daeva pada sektor ganda campuran pada semifinal Spain Masters 2023.

Baca Juga
Praveen Jordan/Melati DaevaBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiLisa Ayu KusumawatiSpain Masters

Berita Terkini