x

Wow! OTW Jadi Ibu, Naomi Osaka Sudah Beberkan Rencana Comeback-nya

Jumat, 7 April 2023 14:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Naomi Osaka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya tahun ini. Foto: Cameron Spencer/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Juara Grand Slam, Naomi Osaka, saat ini tengah menapaki jalan menuju kehidupan barunya sebagai seorang wanita, yakni menjadi ibu.

Sebentar lagi ia akan menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dulu memiliki buah hati seperti Maria Sharapova dan Serena Williams.

Petenis asal Jepang tersebut mengumumkan kehamilannya pada awal 2023 dan membagikan foto sonogram calon bayinya melalui media sosial.

“Tidak sabar untuk kembali ke lapangan, tapi ini ada sedikit update tentang hidup [saya] pada tahun 2023,” tulisnya kala itu.

Kini, ia pun sedang menikmati masa-masa indah sebagai calon orang tua bersama kekasihnya, rapper sekaligus penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Cordae.

Baca Juga

Tahun 2023 pun diprediksi Naomi Osaka sebagai periode menantang dan penuh pelajaran baginya, namun ia mengaku siap kembali ke lapangan tahun depan!

Tidak tanggung-tanggung, ia kemungkinan besar akan comeback saat awal tahun di Australia, yang turnamennya biasa digelar pada bulan Januari.

Baca Juga

“2023 akan menjadi tahun penuh pelajaran bagi saya dan saya berharap bisa berjumpa kalian semua di Australia 2024,” tulisnya dikutip dari laman express.co.uk.

“Saya benar-benar menantikan momen di mana anak saya nanti bisa melihat saya di lapangan tenis dan berkata, ‘lihat itu ibuku!’” tambahnya lagi.

Naomi Osaka sendiri sudah menarik diri dari lapangan sejak September tahun lalu. Gelar major-nya yang paling teranyar adalah Australian Open 2021.

Baca Juga

1. Persiapan Jadi Orang Tua

Naomi Osaka merencankan comeback segera setelah nanti melahirkan. Foto: Pablo Morano/MB Media/Getty Images.

Bicara soal anak, Naomi Osaka dan Cordae tentu sudah menyiapkan banyak hal termasuk nama bayi. Mereka pun punya preference tersendiri.

“Kami sudah mendiskusikan nama. Saya bisa bilang, bahwa kami lebih ingin nama unik ketimbang traditional,” ucap sang petenis kepada majalah People.

Menjadi ibu hamil, Naomi Osaka pun mengaku senang lantaran ada banyak wanita di sekitarnya yang bisa menjadi teman ngobrol serta berbagi cerita.

Bahkan yang lebih spesialnya lagi, masing-masing mereka adalah seorang ibu dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda.

“Ada banyak [ibu] dalam hidup saya, yang berada di fase berbeda sebagai ibu,” tambah peraih empat gelar Grand Slam tersebut.

Baca Juga

Tidak ayal, Naomi Osaka pun belajar banyak dari para ibu ini, mungkin ada yang baru, namun ada pula yang sudah ‘senior’ atau punya banyak anak.

“Rasanya menyenangkan karena mereka mau berbagi saran dan tips,” ujar wanita yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Naomi Osaka dan Cordae sudah menjalin kasih sejak tahun 2019. Sang pujaan hati pun cukup sering datang dan memberi dukungan dari tribun penonton.

Salah satu penampilan publik yang paling diingat dari keduanya mungkin tahun 2021, saat bersama-sama menghadiri acara Met Gala.

Cordae sendiri sampai saat ini masih sibuk dengan kegiatan sebagai musisi. Ia bahkan pernah masuk nominasi Grammy Awards untuk dua kategori berbeda.

Baca Juga

Sumber: express.co.uk

Grand SlamNaomi OsakaTenisBerita Tenis

Berita Terkini