x

Hasil Orleans Masters 2023: Bagas/Fikri Tumbangkan Wakil Jepang

Sabtu, 8 April 2023 01:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pasanga ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Swiss Open 2023. (PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil Orleans Masters 2023 pada Sabtu (08/04/32) dini hari WIB, ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil lolos ke semifinal.

Dalam lanjutan babak perempat final Orleans Masters 2023 hari ini, unggulan ketiga ganda putra yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhadapan dengan Ayato Endo/Yuta Takei dari Jepang.

Unggul pengalaman bertanding, Bagas/Fikri tanpa kesulitan berhasil mendominasi permainan dan unggul 1-5 di awal set pertama.

Meski sempat dikejar, namun Bagas/Fikri mampu menjaga pukulan mereka hingga akhirnya amankan interval pertama dengan skor 7-11.

Selepas jeda, Bagas/Fikri masih unggul dari segi permainan dan berhasil memenangkan set pertama dengan skor cukup jauh 14-21.

Baca Juga

Pada set kedua, Ayato Endo/Yuta Takei secara mengejutkan berhasil mengimbangi permainan cepat dan netting Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ganda putra Jepang tersebut bahkan bisa mengejar poin Bagas/Fikri hingga kedudukan 9-10. Akan tetapi, ketenangan wakil Indonesia membuat mereka amankan interval kedua dengan skor 9-11.

Baca Juga

Pasca rehat, Ayato Endo/Yuta Takei masih berikan perlawanan. Namun setelah meraih poin ke-14, laju Bagas/Fikri di set kedua jadi sulit dikejar.

Keduanya mampu amankan tiga poin beruntun dan membuat kedudukan 12-18 untuk keunggulan mereka di set kedua. Usai meraih poin ke-19, tanpa hambatan Bagas/Fikri memenangkan set kedua dengan skor 13-21.

Hasil ini membawa Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos semifinal Orleans Masters 2023 dan akan menghadapi pemenang M.R Arjun/Dhruv Kapila (India/7) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2).

Baca Juga

1. Jadwal Wakil Indonesia di Orleans Masters 2023

Pasanga ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Swiss Open 2023. (PBSI)

Jumat (7/4/23):

Baca Juga
Hasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriOrleans Masters

Berita Terkini