x

Hasil Drawing Indonesia Open 2023: Busuk di Mana-mana, Kevin/Marcus vs Musuh Tengil

Rabu, 24 Mei 2023 12:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut hasil drawing Indonesia Open 2023, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon jumpa jagoan India, sementara tunggal putra langsung beruji nyali.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Indonesia Open 2023 yang dilaksanakan pada 13-18 Juni, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon jumpa jagoan India, sementara tunggal putra langsung beruji nyali.

Dari drawing Indonesia Open 2023, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon bakal langsung berhadapan dengan pebulu tangkis India yang terkenal ‘tengil’  yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Jadi big match kepagian, laga ini layak dinanti-nanti Badminton Lovers (BL) Indonesia mengingat rivalitas Kevin/Marcus dengan ganda putra India itu.

Meski Kevin/Marcus unggul 11-0 dari seluruh pertemuannya, tetapi masih lekat di ingatan ketika di final Piala Thomas 2022 lalu, Rankireddy/ Shetty juga yang mengalahkan Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan.

Apesnya lagi, bila lolos ke perempat final, Kevin/Marcus yang telah menjuarai tiga kali Indonesia Open (2018, 2019, 2021), akan potensi jumpa pebulu tangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Sungguh tantangan yang mencekam bagi Kevin/Marcus dalam misi kembali ke puncak ranking dunia. Agaknya big match kepagian juga tak hanya menimpa Kevin/Marcus.

Ganda putra Indonesia, Bagas /Fikri, nantinya juga langsung jumpa juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik serta Ahsan/Hendra Setiawan potensi perang saudara dengan Pramudya/Yeremia di babak kedua.

Beralih ke sektor tunggal putra, dari drawing Indonesia Open 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo akan langsung ditantang raja bulutangkis Singapura, Loh Kean Yew.

Baca Juga

Sementara Shesar Hiren Rhustavito yang comeback dari cedera akan jumpa istora boy Chou Tien Chen. Jonatan Christie akan menantang Kanta Tsuneyama, serta Anthony Ginting vs Hans Vittinghus.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska tak kalah apesnya karena langsung jumpa PV Sindhu, serta Putri KW jumpa Iris Wang.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia menjumpai kuda hitam Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau di ganda putri. Serta ada big match ganda campuran yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja vs Seo Seung Jae/Chae Yu-jung.

Baca Juga

1. Drawing Indonesia Open 2023

Hasil drawing Indonesia Open 2023 untuk wakil Merah Putih.

Berikut hasil drawing Indonesia Open 2023 yang dilangsungkan mulai tanggal 13-18 Juni untuk wakil Merah Putih

Tunggal Putra

Tunggal Putri

Ganda Putra

Ganda Putri

Ganda Campuran

Kevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia OpenBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita Bulutangkis

Berita Terkini