x

Hasil Singapore Open 2023: Remuk Dihancurkan Ben/Sean, Fajar/Rian Terhenti di 32 Besar

Selasa, 6 Juni 2023 12:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Hasil pertandingan bulutangkis 32 besar Singapore Open 2023, Selasa (06/06/23) antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan bulutangkis 32 besar Singapore Open 2023, Selasa (06/06/23) antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy yang dimenangkan oleh ganda Inggris.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke babak 16 besar usai kalah dari Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 15-21, 18-21.

Sekadar informasi, pertandingan kali ini menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Di mana Fajar/Rian berhasil unggul dengan 2 kemenangan.

Sayangnya, di pertemuan terakhir, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Ben Lane/Sean Vendy di 16 besar French Open 2022.

Oleh sebab itu, mari mengulas pertandingan seru di 32 besar Singapore Open antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy.

Baca Juga

Memasuki gim pertama, Fajar/Rian sudah kehilangan tiga poin dari Ben/Sean melalui kesalahan yang dilakukan pasangan peringkat 1 di ranking BWF itu.

Mencoba mengejar ketertinggalan, Fajar/Rian mulai melakukan determinasi yang tinggi dengan melancarkan smash-smash keras yang berhasil menambah poin, 3-5.

Baca Juga

Sayangnya, Ben Lane/Sean Vendy tampil tanpa beban dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Fajar/Rian tertinggal di interval gim pertama Singapore Open dengan skor 4-11.

Pasangan nomor satu Indonesia itu tampak kesulitan membongkar pertahanan Ben/Sean. Hingga akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri, skor 9-16.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan Ben Lane/Sean Vendy di gim pertama Singapore Open 2023 dengan skor 15-21.

Baca Juga

1. Jalannya Gim Kedua

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2023. (Foto: PBSI)

Memasuki gim kedua di Singapore Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kehilangan tiga poin beruntun dari Ben Lane/Sean Vendy.

Beruntungnya, memanfaatkan smash keras dan kesalahan ganda putra Inggris, Fajar/Rian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan di gim kedua berlangsung sengit di mana Fajar/Rian dan Ben/Sean saling adu ketangkasan di 32 besar Singapore Open 2023.

Sayangnya, Ben/Sean berhasil unggul walau sempat disamakan kedudukan di skor 5-5. Fajar/Rian banyak melakukan kesalahan dan akhirnya tertinggal 5-7.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tertinggal di gim pertama dari Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 8-11 usai gagal mengembalikan bola dan tersangkut di net.

Baca Juga

Usai interval gim kedua, Fajar/Rian terlihat kurang bisa keluar dari permainan dan membuat pasangan Inggris itu leluasa mengontrol pertandingan.

Fajar/Rian tertinggal di skor 9-14. Ben Lane/Sean Vendy tampil gemilang dengan memanfaatkan serangan-serangan yang sulit dikembalikan ganda peringkat 1 ranking BWF itu.

Baca Juga

Pasangan andalan Indonesia itu tak semakin kesulitan jelang berakhirnya dim kedua dengan banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri, skor 12-18.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya di babak 16 besar Singapore Open 2023 dari Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 18-21.

Dengan hasil ini, Ben Lane/Sean Vendy berhak melaju ke 16 besar Singapore Open 2023 dan akan menghadapi MR Arjun/Dhruv Kapila.

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHasil PertandinganBulutangkisSingapore OpenBen Lane/Sean VendyRanking BWF

Berita Terkini