x

Hasil Singapore Open 2023: Sempat Loyo, Pramudya/Yeremia Lakukan Epic Comeback

Rabu, 7 Juni 2023 17:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan lakukan epic comeback melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), di Singapore Open 2023, Rabu (07/06/23).

INDOSPORT.COM – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan lakukan epic comeback melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), di Singapore Open 2023, Rabu (07/06/23).

Melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menang dengan skor 12-21, 21-18, 21-19.

PraYer dibuat tak berdaya oleh pasangan asal Denmark itu di mana mereka tertinggal cepat dengan skor 2-8.

Tak lama berselang, Kim/Anders lantas dengan cepat bisa menyelesaikan interval pertama dengan keunggulan 2-11.

Pramudya/Yeremia kerap melakukan kesalahan yang membuat mereka kini tertinggal 4-15 yang membuat pasangan Denmark peringkat 12 ranking BWF itu kemungkian bisa memenangi set pertama.

Baca Juga

Tak mau menyerah, PraYer bisa mempertuous kedudukan menjadi 9-15 setelah Kim/Anders juga kerap melakukan kesalahan, seperti bola yang dikembalikannya mengenai net.

PraYer kerap menyodorkan bola tanggung yang bisa disontek oleh pasangan Denmark itu sehingga kedudukan kini menjadi 9-19.

Baca Juga

Pramudya/Yeremia kerap melakukan kesalahan antisipasi lagi sehingga kedudukan kini menjadi 12-20 di Singapore Open 2023.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen lantas bisa mengunci kemenangan atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di set pertama babak 32 besar Singapore Open ini dengan skor 12-21.

Baca Juga

1. Set Kedua

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola hingga mengenai net sehingga Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen unggul 1-4 di set kedua ini.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan lagi-lagi melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola yang kini membuat skor menjadi 1-8.

Pasangan nomor 26 ranking BWF itu gagal menyontek bola dengan baik hingga akhirnya keluar lapangan sehingga wakil Denmark itu kini unggul 2-11 di interval pertama.

Kini giliran Kim/Anders yang melakukan beberapa kesalahan yang menyontek bola hingga out sehingga kedudukan kini menipis menjadi 7-11.

PraYer tunjukkan tekad pantang menyerah sehingga kini mereka mampu mengejar skor menjadi 10-11 atau bisa dibilang mendapatkan delapan poin secara beruntun.

Baca Juga

Kim/Astrup kerap melakukan blunder sehingga pebulu tangkis asal Indonesia itu mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Kejar-kejaran skor kini terjadi hingga akhirnya PraYer kini bisa unggul 19-17 setelah lawannya itu juga kerap melakukan kesalahan.

Set kedua ini pada akhirnya berakhir dengan kemenangan Pramudya/Yeremia dengan skor 21-18 setelah Kim/Anders gagal mengembalikan bola serangan dengan baik.

Baca Juga

Set Ketiga

Kini giliran wakil Denmark yang kerap melakukan blunder yang membuat pasangan peringkat 26 ranking BWF asal Indonesia itu unggul 4-1.

PraYer balik melakukan serangan balik dengan jitu nan akurat yang tak bisa dijangkau oleh Kim/Anders yang membuat mereka kini unggul 7-4.

Sayangnya, Pramudya/Yeremia gagal bertahan dengan baik sehingga kedudukan kini berbalik menjadi 7-8 bagi keunggulan Kim/Anders.

Baca Juga

Rally panjang terjadi di mana PraYer akhirnya gagal mengembalikan bola gempuran dengan sempurna karena membentur net sehingga Kim/Anders menutup interval pertama dengan skor 9-11.

Rally panjang terulang kembali yang untungnya dimenangi oleh Pramudya/Yeremia ketika smash-nya tak bisa dikembalikan oleh sang lawan.  Kedudukan masih unggul Kim/Anders 13-14.

PraYer bisa secara mengejutkan mengamankan kemenangan atas Kim Astrups/Anders Skaarup Rasmussen di set ketiga ini  dengan keunggulan 21-19.

Kim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisSingapore Open

Berita Terkini