x

Pesona Trio WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus di Resepsi Pernikahan Kevin-Valencia: Manglingi!

Sabtu, 24 Juni 2023 13:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo dihadiri oleh WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus Gideon. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pesona trio WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus Fernaldi Gideon di acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo membuat BL ikut terpesona.

WAGs (wives and girlfriends) adalah sebutan bagi istri dan pasangan dari atlet sepak bola, namun bisa juga diaplikasikan bagi para atlet bulutangkis laki-laki.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memiliki istri dan anak, maka tak heran jika mereka dijuluki sebagai The Daddies.

Istri Mohammad Ahsan adalah Christine Novitania, sedangkan istri Hendra Setiawan adalah Sandiani Arief atau yang lebih akrab disapa Ci Sansan.

Demikian pula Marcus Fernaldi Gideon, eks ganda putra peringkat satu dunia di ranking BWF, pernikahannya dengan Agnes Amelinda sudah dikaruniai tiga anak.

Baca Juga

Para istri ini pun berkumpul saat resepsi pernikahan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (23/06/23).

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sudah melakukan pemberkatan dan janji pernikahan di Paris pada bulan Maret lalu. Kini mereka melangsungkan resepsi, mengundang sejumlah kerabat dekat.

Baca Juga

Banyak pebulutangkis Indonesia yang hadir di resepsi pernikahan Kevin dan Valencia, termasuk pula sang partner di lapangan, Marcus Gideon bersama Agnes Amelinda.

Agnes Amelinda mengunggah potretnya bersama Christine Novitania dan Sansan melalui Instatory. Pesona cantik mereka membuat yang melihatnya jadi terpesona.

Baca Juga

1. WAGs Hendra Setiawan Bikin Pangling!

Sandiani Arief alias Ci Sansan, istri Hendra Setiawan yang bikin pangling di resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Potret para WAGs pebulutangkis ganda putra Indonesia, Agnes Amelinda, Christine Novitania dan Sandiani Arief alias Sansan juga beredar di media sosial IG dan Twitter.

Badminton Lovers (BL) mengaku terpukau cantiknya trio WAGs ganda putra, atau bisa juga disebut sebagai 'manglingi'.

"Ci Sansan beda bener ya, ayuuu. Parah ini sih, bentukan lakinya udah lah menawan, para istrinya ndak ada lawan juga. Sungguh adil dunia," ungkap akun Twitter @lipodiana.

"Ini para istri gak keliatan banget ya kalo udah pada punya anak tiga, pangling banget," timpal akun @tsukadew.

"Sempet ngelag, yang kanan siapa ya cantik banget, oh ternyata Ci Sansan yaampuunn," komentar dari akun Twitter @pikaalen.

Baca Juga

"Adudu Ci San cantik beud Ci, shining shimmering splendid, Kohen pasti ngasih budget skincare-nya nggak main-main nih, glowing paripurna," ungkap pemilik akun IG @sendaljepitmasjid72.

"Seneng banget liat Daddies di lapangan dan di luar lapangan kompak, ditambah istri-istrinya bestie-an juga, emang keren kalian," timpal pemilik akun IG @iekakamila.

Baca Juga

"Ni yang manten yang mana ya, kok gak kalah cantik dari mantennya," komentar dari sang pemilik akun Instagram @vinka_agustiani.

Dengan agenda resepsi pernikahan ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan absen di sejumlah turnamen.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih akan bersaing di Canada Open 2023 pada 4-9 Juli 2023, untuk bisa mengumpulkan poin Race to Olympic 2024.

Baca Juga
Kevin SanjayaHendra Setiawan/Mohammad AhsanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoWAGsMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisahsan/hendraBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini