x

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska Tunangan, Pesan Indra Wijaya Jadi Sorotan

Minggu, 25 Juni 2023 11:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memberikan ucapan khusus untuk sang murid, Gregoria Mariska dan musisi Mikha Angelo yang baru saja tunangan.

INDOSPORT.COM –  Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memberikan ucapan khusus untuk sang murid, Gregoria Mariska dan musisi Mikha Angelo yang baru saja bertunangan.

Dunia bulutangkis akhir-akhir dibuat gempar dengan kabar pertunangan sejumlah atlet Indonesia, salah satunya tunggal putri yang sedang bersinar di ranking BWF, Gregoria Mariska.

Kabar pertunangan itu awalnya berasal dari unggahan instagram story Reuben Nathaniel yang berisikan foto Mikha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua di jari manis.

Kemudian pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, di instagram story-nya ikut memberikan ucapan selamat atas pertunangan sang murid, Gregoria Mariska, dan musisi kondang Mikha Angelo.

Pelatih tunggal putra PBSI, Indra Wijaya, beri ucapan selamat atas pertunangan Gregoria Mariska dan Mikha Angelo, Sumber: Instagram Story @indrawijayaofficial.

“Happy Engagement Mikha & Grego,” tulis pelatih tunggal putri pelatnas PBSI,  Indra Wijaya.

Baca Juga

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska memang diketahui sudah menjalin asmara sejak tahun 2018. Bertahun-tahun lamanya bersama, kedua sejoli itu saling mendukung profesi masing-masing.

Seperti kala Gregoria Mariska menemani Mikha Angelo menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) yang berlangsung pada Selasa (22/11/22) di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Kemudian saat Mikha Angelo yang selalu ada di balik manis dan pahitnya perjalanan karier Gregoria Mariska sebagai tulang punggung bulutangkis tunggal putri Indonesia.

Baca Juga

Saat Gregoria Mariska panen hujatan karena keringnya prestasi sejak memasuki era persaingan di level senior, Mikha Angelo menjadi salah satu yang terdepan memberikan dukungan.

Dukungan itulah yang membuat Gregoria Mariska kini merekah mencetak sejarah menembus top delapan di ranking BWF.

Hal yang tak pelak membuat Indra Wijaya sebagai pelatih baru bagi Gregoria Mariska, turut semringah dan mendukung dengan pertunangan sang murid dengan Mikha Angelo, ‘superhero-nya.”

Baca Juga

1. Dukungan Indra Wijaya untuk Mikha dan Gregoria

Dukungan pelatih Indra Wijaya untuk Mikha Angelo dan Gregoria Mariska.

Meski baru bergabung dengan tim kepelatihan di pelatnas PBSI pada April 2023, tetapi Indra Wijaya memang sudah secepat kilat membangun kekompakan dengan para murid seperti Gregoria Mariska.

Beberapa kali momen kekompakan Indra Wijaya dan Gregoria Mariska terbesar di media sosial dan membuat decak kagum Badminton Lovers (BL).

Sebagai salah satu murid kesayangan Indra Wijaya, Gregoria Mariska tentunya diharapkan terus berprestasi terlepas dari kabar pertunangannya dengan Mikha Angelo.

Apalagi tak bisa dipungkiri jika sejauh ini Gregoria Mariska menjadi pemain tunggal putri Indonesia yang paling berpotensi untuk tampil di Olimpiade 2024 mendatang.

Capaian sebagai top delapan ranking BWF memberikan asa bagi pebulu tangkis kelahiran Wonogiri 11 Agustus 1999 itu untuk tampil di Olimpiade 2024.

Baca Juga

Hanya saja, butuh kerja keras bagi Gregoria Mariska untuk mempertahankan atau meningkatkan capaiannya mengingat Olimpiade 2024 masih setahun lagi.

BWF sendiri selaku federasi bulutangkis dunia menetapkan 1 Mei 2023 sampai 8 April 2024 sebagai masa perhitungan poin kualifikasi Olimpiade 2024.

Baca Juga

Di sektor tunggal dan ganda, BWF menetapkan masing-masing negara dapat memiliki dua tempat kuota maksimum Olimpiade 2024.

Risikonya, Gregoria Mariska saat ini harus berjuang sampai akhir jika ingin berpeluang meraih medali Olimpiade pada 2024 mendatang.

Dukungan orang-orang tercinta dari Indra Wijaya hingga Mikha Angelo tentu dibutuhkan oleh Gregoria Mariska untuk terus mengukir sejarah di ranking BWF.

Baca Juga
Gregoria MariskaIndra WijayaBulutangkisSportainmentMikha AngeloBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini