x

Absen di Canada Open 2023, Fajar Alfian Pilih Pamer Kenangan Saat Jadi Turis

Senin, 3 Juli 2023 12:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Sedang tak ada kompetisi yang diikuti usai absen di Canada Open 2023, raja bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, asyik bagikan momen-momen saat jadi turis.

INDOSPORT.COM – Sedang tak ada kompetisi yang diikuti usai absen di Canada Open 2023, raja bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, asyik bagikan momen-momen saat jadi turis.

Ganda putra top satu di ranking BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tidak masuk sebagai atlet Indonesia yang akan tampil di Canada Open 2023.

Canada Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 500 yang akan berlangsung pada 4 sampai 9 Juli di Calgary, dan Indonesia hanya mengirimkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tak diikutkan ke Canada Open 2023 membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat ini sedang menikmati masa-masa lowong kompetisi.

Turnamen terdekat yang akan diikuti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah Korea Open 2023 pada 18 sampai 23 Juli di Yeosu.

Baca Juga

Memanfaatkan jeda kompetisi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto agaknya melakukan beragam cara untuk bisa memelihara motivasi bertandingnya.

Termasuk dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Adha 2023 pada 28-29 Juli lalu.

Baca Juga

Usai itu, di ‘gabutnya’ selain latihan rutin, Fajar Alfian memanfaatkan waktunya untuk bernostalgia menjelajahi kenangan masa lalu.

Di instagramnya, ganda putra top satu di ranking BWF itu mengunggah momen-momen kenangan dia plesiran jadi ‘turis’ di berbagai negara.

“Beberapa foto di berbagai negara,” tulis Fajar Alfian.

Baca Juga

1. BL Terkesima Senyuman Matahari

BL Terkesima Senyuman Matahari Fajar Alfian.

Di instagramnya, Fajar Alfian yang saat ini sedang absen di Canada Open 2023 ini mengunggah potret saat dia sedang berada 10 negara atau tempat berbeda di luar negeri.

Penampilannya sangat tampan dengan berbagai style sporty yang melekat padanya, mulai dari Menara Eiffel di Paris, Prancis, sampai Stadion Old Trafford di Manchester Inggris.

Melihat senyum cerah Fajar Alfian dalam 10 potret tampannya sebagai turis, Badminton Lovers (BL) tak kuasa memberikan pujian di kolom komentar.

BL yang dibuat kepincut bahkan sampai tak sabar melihat Fajar Alfian kembali bertanding dengan partner Rian Ardianto di turnamen bulutangkis usai Canada Open 2023.

“Dari 10 foto ini senyumnya sama semua,” tulis @de******

Baca Juga

“Akhirnya draftnya keluar,” tulis @vir*******

“Gaya bet Fajar Alfian,” tulis @sh*******

Baca Juga

“Ajay manis banget bikin sakit gigi,” tulis @lis******

“Senyumnya sama semua,” tulis @ul*******

“Aihh, bagus bagus bangetttt, keren pisan ajaaay,” tulus @pon*******

Baca Juga
Jawa BaratFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianSportainmentBerita SportainmentCanada Open

Berita Terkini