x

Greysia Polii Punya Kader, Popor Sapsiree Jadi Duta Persahabatan Bulutangkis Dunia

Selasa, 4 Juli 2023 10:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Greysia Polii nampaknya memiliki kader jadi duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong

INDOSPORT.COMGreysia Polii tampaknya sudah punya kader sebagai duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong.

Greysia Polii dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang paling ramah saat masih aktif bermain, di mana ia mampu menjaga tali silaturahmi antar para pemain putri.

Bahkan tak hanya dari sektor ganda putri, namun Greysia juga mampu menjalin persahabatan dengan para pebulutangkis ganda campuran.

Bahkan belum lama ini Greysia Polii mengundang sejumlah sahabatnya seperti Chen Qingchen/Jia Yifan, Huang Dongping hingga Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie untuk datang ke rumahnya di sela-sela Indonesia Open 2023.

Contoh baik yang ditunjukan oleh Greysia Polii tentu menginspirasi para pebulutangkis lainnya, yang mulai menunjukan momen keakrabannya dengan para rivalnya.

Baca Juga

Salah satunya ialah ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai yang turut mengikuti jejak Greysia Polii sebagai duta persahabatan bulutangkis dunia.

Keramahan pebulutangkis yang akrab disapa Popor Sapsiree itu pun ikut menjadi sorotan akun media sosial resmi BWF.

Baca Juga

BWF mengunggah potret Popor Sapisree dengan rivalnya asal China yakni Huang Yaqiong di sela-sela ajang Singapore Open 2023 lalu.

Nampak keduanya tampil akrab di mana Popor dan Yaqiong melakukan pose yang sama, serta tak lupa tersenyum manis di depan kamera.

Sontak unggahan akun BWF yang menampakan persahabatan antara Popor Sapsiree dengan Huang Yaqiong langsung menarik atensi Badminton Lovers (BL)

Baca Juga

1. BL Kagum dengan Persahabatan Pebulutangkis Dunia

Greysia Polii nampaknya memiliki kader sebagai duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong.

BL memberikan respons dengan berbagai macam komentar, ada yang merasa turut senang dengan tali persahabatan yang ditunjukkan oleh para pebulutangkis dunia.

Ada juga yang memuji keimutan keduanya saat foto bersama, dan ingin melihat Popor dan Yaqiong duet sebagai partner di ganda putri.

“Salah satu friendship goals di dunia tepok bulu” @mr*******

“Seandainya semua pemain badminton Dunia mempunyai tali persahabatan seperti ini sangat Indah sekali” @zi******

“popor: duta persahabatan” @au******

Baca Juga

“Ingin melihat Yaqiong dan Popor bermain di ganda putri sebagai pasangan” @ja*****

“Dua-duanya terlihat sangat lucu” @sh*****

Baca Juga

Sementara itu, pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan absen di Canada Open 2023.

Kedua pasangan tersebut baru akan tampil di ajang Korea Open 2023, di mana turnamen Super 500 itu akan berlangsung pada 18-23 Juli mendatang.

Lalu dua hari kemudian keduanya akan melanjutkan perjuangan di Japan Open 2023 yang digelar pada 25-30 Juli nanti.

Baca Juga
Greysia PoliiJawa BaratSapsiree TaerattanachaiBulutangkisHuang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini