x

Jadi Bos Restoran Mewah, Potret Gemas Kevin Sanjaya bak Bocil Pimpin Senam Karyawan

Minggu, 9 Juli 2023 16:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sukses jadi bos restoran mewah, Rumu Private Room Grill, potret menggemaskan Kevin Sanjaya pimpin senam karyawannya, viral dibongkar Badminton Lovers (BL).

INDOSPORT.COM – Sukses jadi bos restoran mewah, Rumu Private Room Grill, potret menggemaskan Kevin Sanjaya pimpin senam karyawannya, viral dibongkar Badminton Lovers (BL).

Kevin Sanjaya saat ini memang identik dengan predikat sebagai ganda putra bulutangkis top di dunia. Dia pernah berjaya di puncak ranking BWF nyaris lima tahun bersama Marcus Gideon.

Duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah menyabet beragam gelar juara beragam turnamen, hingga layak untuk diidolakan pecinta bulutangkis.

Dengan segala kesuksesannya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun memiliki pundi-pundi rupiah yang menggiurkan dengan beragam bisnis mengagumkan.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memiliki gurita bisnis yang menjadikan mereka masuk daftar salah satu pebulutangkis terkaya di Indonesia.

Baca Juga

Terkhusus membicarakan Kevin Sanjaya, pebulutangkis yang mempersunting Valencia Tanoesoedibjo tersebut pada Kamis (23/3/23) itu memiliki beragam bisnis di bidang kuliner hingga investasi properti.

Salah satunya adalah Rumu Private Room Grill yang didirikan Kevin Sanjaya dengan penyanyi hits Indonesia, Vidi Aldiano.

Baca Juga

Dilansir dari laman resminya, Rumu Private Room Grill merupakan bisnis restoran ala masakan Jepang dengan konsep ekslusif private.

Restoran bergaya ‘sultan’ ini berada di Jalan Adityawarman 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang didirikan sejak Januari 2023 lalu.

Menjadi atlet bulutangkis sekaligus bos restoran di usianya yang masih muda, Kevin Sanjaya pun kepergok mengumbar kegemasannya bak bocil saat memimpin senam para karyawan.

Baca Juga

1. Momen Gemas Kevin Sanjaya Pimpin Senam Karyawan

Momen Gemas Kevin Sanjaya Pimpin Senam Karyawan.

Di media sosial yang dibagikan Tiktok @rumujkt, ada video yang mengabadikan momen saat Kevin Sanjaya memimpin senam para karyawannya di Rumu Jakarta Private Room Grill.

“Rahasia semangat kerja ala staff Rumu. Pemansan dulu bareng atlet bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya,” tulis tiktok @rumujkt yang viral di twitter dan diabadikan ulang oleh @caramelscroffle.

Meski sudah menjadi sosok suami bagi Valencia Tanoesoedibjo, namun potret Kevin Sanjaya memimpin senam para karyawannya pun membuat BL ikut gemas.

Apalagi sepanjang video tampak jika partner Marcus Gideon itu sangat semangat memimpin senam dengan senyum semringah ala-ala bos muda.

“Ternyata gini kalo puny abos atlet ya. Pemanasannya dipimpin sama bosnya,” tulis @car*****

Baca Juga

“Wkwkwk lucu banget mbaknya gak semangat,” tulis @kk*******

 “Kevin itu dengan celana pantainya yah kak,” tulis @bian*****

Baca Juga

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya sebelumnya juga pernah membuka usaha yang sama di bawah perusahaan bisnis kuliner Tasa Group, yakni Chanba Japanese Grill dengan konsep all private room.

Terlepas dari itu, Kevin Sanjaya yang sukses berbisnis, juga masih fokus untuk mengukir kariernya sebagai atlet bulutangkis dan mengukir ranking BWF.

Saat ini Kevin Sanjaya akan dicerai sementara dari Marcus Gideon yang cedera, dan akan dipasangkan dengan pebulutangkis muda Rahmat Hidayat.

Baca Juga
Kevin SanjayaJawa BaratKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini