x

Jelang Perang di Japan Open 2023, Hendra Setiawan Malah Bikin Panas Sang Istri

Senin, 24 Juli 2023 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jelang Japan Open 2023, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, bagikan momen kocak panas-panasi istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak di Tokyo.

INDOSPORT.COM - Jelang Japan Open 2023, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, membagikan momen kocak saat panas-panasi sang istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak di Tokyo.

Diketahui, saat ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sedang berada di Tokyo, Jepang, untuk berpartisipasi di turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Japan Open 2023.

Ajang Japan Open 2023 yang berhadiah total 85.000 dolar AS (sekitar Rp12,7 miliar) itu berlangsung di Yoyogi National Gymnasium pada 25 sampai 30 Juli.

Di sela-sela persiapannya menuju Japan Open 2023 yang akan dimulai pada Selasa (25/7/23), ada hal-hal kocak Hendra Setiawan.

Dilansir dari instagram storynya pada Senin (24/7/23), Hendra Setiawan tampak memanas-manasi sang istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak selama di Tokyo.

Baca Juga

Mendeskripsikan gambar, Hendra Setiawan tampak sedang memamerkan makanan enak di sebuah resto Jepang, Gyukatsu Motomura Ikebukuro, Tokyo, sembari menandai instagram sang istri.

Hendra Setiawan pamer makanan enak ke istri jelang Japan Open 2023, Sumber: Instagram Story @hendrasansan.

Sandiani Arief yang ada di Indonesia, agaknya mulai ‘kepanasan’ dengan unggahan Hendra Setiawan dengan membalas ‘bikin ngiler aja bapak satu ini.’

Baca Juga

Apapun itu, balas-balasan unggahan antara Hendra Setiawan dan Sandiani Arief jelang Japan Open 2023 pun terasa romantis.

Sejoli bulutangkis tersebut memang tak sungkan untuk membagikan beragam momen romantis yang sering bikin gemas Badminton Lovers.

Mereka juga tak segan berbagi momen saat saling mendukung, termasuk saat Hendra Setiawan jelang Japan Open 2023.

Baca Juga

1. Dukungan di Japan Open 2023 dan Kans Juara

Dukungan Sandiani Arief dan Kans Juara Japan Open 2023.

Sebelum Japan Open 2023, Hendra Setiawan dan Sandiani Arief sedang rajin-rajinnya membagikan momen kebersamaanya dengan keluarga.

Kini saat Hendra Setiawan berada di Jepang, keromantisannya dengan sang istri masih saling tercermin dari berbagai unggahan yang ada di instagram,

Sandiani Arief dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel) kini pastinya juga memberikan dukungan penuh untuk perjuangan Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

Berbicara peluang juara Hendra Setiawan dan sang partner, Hendra Setiawan, di Japan Open 2023, bisa dibilang cukup terbuka.

Apalagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri pernah memiliki kenangan manis kala bisa menjuarai Japan Open pada 2013 silam.

Baca Juga

Bahkan terkhusus Hendra Setiawan, dia juga pernah merasakan gelar juara Japan Open 2009 saat masih berpasangan dengan Markis Kido.

Di Japan Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki drawing yang tidak mudah, namun bukan berarti kans juara tertutup bagi mereka.

Baca Juga

Di babak pertama Japan Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pasangan veteran Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Jika lolos ke babak dua Japan Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kemungkinan besar akan berhadapan dengan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae atau Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Sementara jika terus melaju ke babak tiga Japan Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpotensi jumpa sesama pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga
Hendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita BulutangkisJapan Open

Berita Terkini