x

Ahsan/Hendra Lagi-lagi Jadi Tumpuan, BL Sindir Keras Ganda Putra Indonesia

Jumat, 28 Juli 2023 10:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Penggemar bulutangkis sindir keras ganda putra Indonesia usai mengandalakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis sindir keras ganda putra Indonesia usai mengandalakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil ganda putra Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final Japan Open.

Ahsan/Hendra sendiri berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak 16 besar Japan Open dengan skor 12-21, 21-10, 21-19.

Dengan hasil ini, ganda putra peringkat delapan di ranking BWF itu akan menghadapi rekan senegara di babak perempat final yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kendati demikian, dengan lolosnya Ahsan/Hendra ke babak perempat final, penggemar bulutangkis Indonesia malah menyindir ganda putra yang terhenti di babak-babak awal.

Baca Juga

Seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sekadar informasi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri menjadi perbincangan hangat usai terhenti di babak 32 besar Japan Open.

Baca Juga

Leo/Daniel sendiri harus mengakui keunggulan ganda putra yang tengah menanjak performanya yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melalui tiga gim ketat.

Selain itu, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang harus kubur impian di Japan Open usai dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 16 besar.

Kendati demikian, ganda putra Indonesia sendiri memastikan satu wakil di semifinal yakni pemenang di antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

1. BL Sentil Ganda Muda Indonesia

Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Rabu (14/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri masih membuktikan eksistensinya di tengah gempuran ganda putra muda di musim 2023.

Bagaimana tidak, pasangan berjuluk The Daddies ini tampil mengesankan di musim ini dengan keluar sebagai runner-up di All England 2023.

Sementara itu, perjuangan mereka berlanjut di Japan Open di mana pasangan kebanggaan Indonesia itu sukses melaju ke babak perempat final.

Namun, badminton lovers malah asyik menyindir ganda putra Indonesia seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang terhenti di babak-babak awal dalam beberapa turnamen.

apa gak malu MD segitu banyak di-carry sama bapak bapak hampir 40 tahun,” @vic****.

Baca Juga

Wkwkw bener, kalo daddies kalah di quarter/semifinal ga sedih2 amat krn perjuangannya kerasa bgt. Yang muda2 ini lohh kmn coba padahal sempet dipuji regenerasinya oke, eh taunya kalah ama india malay,” @gem****.

wadaww, ini peringatann. Masa yg muda kalah sama bapak2,” @asu****.

Baca Juga

Waduh waduh ninu ninu,” @ars****.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri memang tampil cukup baik di Japan Open kali ini dengan mengalahkan dua pasangan Korea Selatan.

Selain Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan ganda putra veteran Kim Gi-jung/Kim Sa-rang di babak 32 besar.

Baca Juga
Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisJapan Open

Berita Terkini