x

Ucapan Pilu nan Haru Pitha Haningtyas untuk Almarhum Syabda yang Ulang Tahun

Sabtu, 26 Agustus 2023 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari memberikan ucapan pilu dan penuh haru untuk sang mantan kekasih, Syabda Perkasa Belawa yang berulang tahun. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Atlet ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, memberikan ucapan pilu dan penuh haru untuk sang mantan kekasih, mendiang Syabda Perkasa Belawa, yang berulang tahun.

Hal ini diketahui dari salah satu postingan terbaru Pitha Haningtyas di akun Twitter pribadinya pada Jumat (26/08/23).

Baca Juga

Ya, almarhum Syabda sendiri lahir di Jakarta, 25 Agustus 2001 silam, dan seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Meski sang kekasih telah tiada, namun Pitha masih tetap mengingat hari spesial ulang tahun sang pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya itu, Pitha Haningtyas juga memanjatkan doa agar Syabda Perkasa Belawa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Jum’at, 25 Agustus 202. Selamat ulang tahun, Semoga Allah terangkan juga lapangkan tempat mu, dimudahkan jalanmu dan semoga Allah tempatkan kamu di tempat terbaik menurutNya aamiin,” tulis Pitha.

Baca Juga

Tak hanya itu, Pitha Hingntyas juga meminta para Badminton Lovers maupun netizen untuk memberikan kado kepada Syabda berupa doa.

“Boleh ya aku minta doa dari kalian untuk kadonya, Al-Fatihah Terimakasih,” tambahnya.

Sontak unggahan Pitha Haningtyas Mentari yang didedikasikan untuk Syabda Perkasa Belawa langsung mendapatkan sejumlah respons.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Ikut Doakan Syabda

Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia. (Foto: PBSI)

Para Badminton Lovers ikut memberikan doa kepada Syabda dan keluarganya seperti apa yang diminta oleh Pitha Haningtyas Mentari.

Mereka juga turut memberikan semangat untuk Pitha agar tetap kuat dalam menjalani hari meski Syabda telah tiada.

Baca Juga

“Al Fatihah buat alm syabda” @ta*****

“aamiin aamiin ya Allah. semoga syabda diampuni dosanya dan ditempatka di sisi terbaik Allah. Al-Fatihah buat syabda, syabda bahagia disana yaaaaa buat tari dan semuanya, semangat dan semoga selalu dikuatkan” @ar*****

“Tari Smga kamu juga bahagia aku mau bilang selalu rasanya gk mungkin krna manusia pasti ada fase sedihnya tapi di stiap kesedihan apapun itu smga kamu kuat & bangkit smngt untk next tournament sama rinov trus berproses & berprogres, Al-fatihah for alm syabda” @10*****

“Al-Fatihah untuk almarhum, semoga mendapatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, aamiin” @id*****

Baca Juga

“Cinta yang kekal dan abadi cinta sejati.alfatihah buat almh sabda perkasa belawa.kuat sehat tetep semangat ya” @ta*****

Sementara itu, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtya Mentari tersingkir di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Pasalnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dua gim 12-21 dan 19-21 dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai selaku unggulan keempat asal Thailand di babak perempat Final.

Baca Juga
BulutangkisSyabda Perkasa BelawaKejuaraan Dunia BulutangkisPitha Haningtyas Mentari

Berita Terkini