x

Loh Kean Yew Kepelet Fasilitas Mewah China Open 2023, Serasa jadi Turis

Minggu, 3 September 2023 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Juara Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew, rupanya kepelet dengan hotel mewah yang dia tempati selama dia berpartisipasi di turnamen China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Juara Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew, rupanya kepelet dengan hotel mewah yang dia tempati selama dia berpartisipasi di turnamen China Open 2023.

Turnamen bulutangkis China Open 2023 bakal segera berlangsung sebentar lagi, tepatnya pada 5 sampai 10 September di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium.

Baca Juga

Berlabel turnamen bulutangkis Super 1000, China Open 2023 menyediakan hadiah super fantastis mencapai 2 juta dolar AS dengan tambahan 12 ribu poin untuk sang pemenang.

Bergengsinya ajang ini, membuat banyak pebulutangkis top dunia akan unjuk gigi dan berpartisipasi. Mereka pun satu per satu sudah tiba ke China, termasuk Loh Kean Yew.

Loh Kean Yew datang ke China dengan perasaan membuncah. Apalagi sepertinya ini pertama kalinya bagi dia tampil di China Open.

Kondisi tersebut sebenarnya bisa dimengerti mengingat sebelum menjadi juara dunia 2021, ranking BWF Loh Kean Yew belum terlalu bagus.

Baca Juga

Sementara saat ranking BWF-nya membaik usai juara dunia 2021, ajang China Open malah batal digelar selama tiga tahun (2021-2022) karena pandemi Covid-19.

Pertama kalinya ikut ke China Open, membuat Loh Kean Yew rajin mengabadikan setiap momen begitu dia menghirup udara segar dari Tanah Tiongkok.

Di instagram storynya pada Sabtu (02/09/23), Loh Kean Yew bahkan terang-terangan dibuat tersihir dengan hotel mewah tempat dia menginap.

“Hotel di China tidak pernah mengecewakan,” tulis Loh Kean Yew sembari mengunggah foto mewahnya fasilitas kamar mandi hotel di China.

Loh Kean Yew takjub dengan fasilitas mewah China Open 2023, Sumber: Instagram Story @lohkeanyew
Baca Juga

1. Ekspesi Bahagia Loh Kean Yew di China

kebahagiaan Loh Kean Yew Berada di Tiongkok jelang China Open 2023.

Mendeskripsikan gambar yang diunggah Loh Kean Yew, di hotel yang dia tempati selama China Open 2023, peralatan di kamar mandi terjaga kebersihannya.

Begitu pun dengan fasilitas di bagian lain, di mana kamar tidurnya juga rapi, bersih, dan luas, sehingga memberikan rasa nyaman.

Baca Juga

Selain berbicara soal penginapannya yang memuaskan, Loh Kean Yew juga menikmati wisata di sekitar hotel yang begitu indahnya.

Loh Kean Yew berjalan-jalan menikmati wisata alam ditemani beberapa rekan atlet bulutangkis seperti Viktor Axelsen dari Denmark.

Saat menyambangi beberapa tempat wisata di China, Loh Kean Yew kembali tak kuasa mencurahkan kekagumannya berada di sana.

Loh Kean Yew nikmati wisata alam di China Open 2023, Sumber: Instagram Story @lohkeanyew

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Tiongkok, dan di sini sangat cantik,” puji Loh Kean Yew menyematkan sebuah foto indah dekat danau.

Baca Juga

Terlepas dari betapa kagumnya dia berada di Tiongkok, Loh Kean Yew juga fokus untuk membidik gelar juara China Open 2023 yang sudah di depan mata.

Datang sebagai unggulan ketujuh di China Open 2023, Loh Kean Yew di babak pertama akan langsung ditantang oleh bintang bulutangkis Prancis, Christo Popov.

Jika lolos ke babak dua, Loh Kean Yew akan menantang musuh yang tak kalah berat antara Anders Antonsen (Denmark) atau Lakshya Sen (India).

Sementara jika terus melaju ke babak ketiga, ada kemungkinan jika Loh Kean Yew akan berjumpa rival sekaligus sahabat dekatnya, Viktor Axelsen.

Baca Juga
China OpenBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentLoh Kean Yew

Berita Terkini