x

Momen Pelatih Jepang 'Keramasi' Yuta/Arisa dan Shida Jadi Tontonan Horor di China Open

Senin, 11 September 2023 13:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino gugur di 8 besar China Open 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih bulutangkis Jepang tertangkap kamera saat 'keramasi' Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di China Open 2023.

Ajang bulutangkis China Open 2023 baru saja tuntas pada Minggu (10/09/23). Tuan rumah meraih 2 gelar juara, Korea Selatan 2 gelar, dan Denmark 1 gelar. Jepang belum beruntung di ajang ini.

Baca Juga

Pencapaian terbaik Jepang adalah meraih medali perak lewat sosok Akane Yamaguchi, tetapi di babak final ia harus mengakui keunggulan An Se-young.

Pasangan yang sejatinya diharapkan bisa menjadi juara China Open, Yuta Watanabe/Arisa Higashino malah tersingkir di babak perempat final melawan non-unggulan.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino dijegal oleh Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis dalam dua set langsung, skor 20-22, 14-21.

Lalu di sektor ganda putri, Jepang sebenarnya mengirim dua wakil di semifinal China Open, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Baca Juga

Namun, kedua ganda putri Jepang justru sama-sama gugur di babak semifinal, dan podium juara China Open diambil oleh Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Netizen kemudian mengabadikan potret saat Yuta Watanabe/Arisa Higashino 'dikeramasi' oleh pelatih Jepang, Jeremy Gan, persis di ruang terbuka Changzhou Olympic Sports Center.

Bahkan, momen Nami Matsuyama/Chiharu Shida 'dikeramasi' pelatih Kei Nakajima jadi tontonan fans laki-laki yang hadir di China Open 2023.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Kritisi Ganda Jepang

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pemandangan horor saat pebulu tangkis Jepang 'dikeramasi' pelatih di depan umum saat gagal meraih gelar di China Open 2023, jadi perhatian khusus penggemar Indonesia.

Banyak yang penasaran bagaimana jadinya jika tim Indonesia juga menerapkan sistem 'dikeramasi' di depan umum ketika kalah dalam sebuah turnamen penting.

Baca Juga

Nasib Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida setelah 'dikeramasi' juga tak lepas dari sorotan badminton lovers Indonesia.

"Yuta/Arisa napa mainnya ondel-ondel banget dah hari ini, meanwhile Thom/Delphine masih menjaga asa sebagai XD 1 Eropa di tengah gempuran top 10 Asia," tulis akun Twitter @annisabal**.

"Kan kepleset kan Yuta/Arisa, sudah dikasih draw lumayan enak tetep aja kepleset," balas sang pemilik akun @bbbbrb**.

"Kalau masih ada pengikut badminton Jepang wah setianya keren banget, gak merasa gumoh kalah mulu?" komentar pedas dari pemilik akun Twitter @xwitch**.

Baca Juga

"Shida muhasabah banyak banyak kata gua ya Allah, apresiasi untuk Nami yang masih kalem dan menggendong beban ini sih," timpal akun @gyerin**.

"Shida gila bener error-nya. Udah bener tadi gim 1 mainnya cakep, berapa kali ngejar ketinggalan, akhir-akhir gim malah hmm dah lah," balas akun @ranger_ping**.

"Belajar service, Shida belajar dropshot, Nami belajar biar nggak keseringan out, pokoknya saling belajar ya. Permainan kalian enak ditonton kalo nggak eror wkwk," ujar @asutori**.

Setelah ini, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida akan berlaga di Hong Kong Open 2023, sebelum berjuang di Asian Games 2022 Hangzhou.

Baca Juga
JepangChina OpenBulutangkisBerita BulutangkisYuta Watanabe/Arisa HigashinoNami Matsuyama/Chiharu Shida

Berita Terkini