x

Sempat Bikin Geger Bareng Chiharu Shida, Kenta Nishimoto Malah Asyik Lakukan Hal Ini

Rabu, 20 September 2023 23:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
Bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto, asyik nge-gym usai bikin geger soal punya hubungan dengan Chiharu Shida.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto, asyik nge-gym usai bikin geger soal punya hubungan dengan Chiharu Shida.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Badminton Lovers dibuat heboh dengan kabar kedekatan Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto di Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Kabar ini berembus usai Shida dan Kenta kepergok makan bersama yang membuat banyak penggemar berspekulasi terkait dengan hubungan keduanya.

Namun, kabar kedekatan dua bintang bulutangkis Jepang itu langsung ditepis oleh Chiharu Shida dalam unggahan di Instagram Story pribadinya.

Usai Shida menepis kabar kedekatan keduanya, Kenta Nishimoto nampak tak ambil pusing dengan tetap melakukan kegiatan latihan fisik.

Dalam unggahan di akun Instagram @jtekt_stingers, Kenta asyik nge-gym untuk menambah kekuatan fisiknya jelang beraksi di Asian Games 2022 mendatang.

Baca Juga

“Sedang dalam proses (pembetukan badan), ia semakin kuat setiap hari,” tulis akun tersebut.

Sebagai informasi, tunggal putra Jepang yakni Kenta Nishimoto memang menuai banyak sorotan di Hong Kong Open 2023 yang dihelat pekan lalu.

Selain isu kedekatan dengan Chiharu Shida, Kenta juga tampil gemilang dengan melaju hingga babak final di Hong Kong Open 2023.

Sayangnya, Kenta gagal juara usai dikalahkan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di babak final dalam tiga gim ketat.

Baca Juga

1. Klarifikasi Chiharu Shida

Chiharu Shida

Potret kedekatan Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto langsung menjadi buah bibir Badminton Lovers Indonesia di Hong Kong Open 2023.

Ya, Shida sendiri memang memiliki banyak penggemar di Indonesia karena paras cantiknya dan skill-nya ketika bertanding di lapangan bulutangkis.

Baca Juga

Kedekatan Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto sendiri lantas menuai sorotan dan membuat banyak Badminton Lovers patas hati dibuatnya.

Namun, beberapa waktu lalu, partner Nami Matsuyama itu tampak mengklarifikasi hubungannya dengan Kenta Nishimoto sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story.

"Saya hanya bisa geleng-geleng kepala setelah mendapat banyak komentar dan sebutan. Saya tidak berkencan dengan Nishimoto (emoji tertawa)," tulis Chiharu Shida.

"Dia sedang sarapan, jadi saya sekalian ikut. Semua orang di timnas senior baik, tapi ini bukanlah hubungan yang berkembang menjadi cinta."

Baca Juga

"Yakinlah, semua penggemar! Nishimoto juga sudah minta maaf atas peristiwa ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Chiharu Shida memang sempat dijodoh-jodohkan Badminton Lovers dengan Juara Dunia 2023 tunggal putra yakni Kunlavut Vitidsarn.

Kunlavut sendiri pernah blak-blakan mengungkapkan rasa sukanya kepada Shida ketika diwawncarai oleh BWF beberapa waktu silam.

Usai menepis kabar tak benar tersebut, Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto kembali beraksi di Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

Baca Juga
JepangBulutangkisBerita BulutangkisKenta NishimotoChiharu ShidaHong Kong Open

Berita Terkini