x

Nur Izzuddin Murid Rexy Mainaky Sah Menikah, Badminton Lovers Baper Massal

Sabtu, 23 September 2023 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Murid kesayangan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, di Malaysia, Nur Izzuddin, akhirnya lepas status lajang dengan mempersunting pujaan hatinya.

INDOSPORT.COM – Murid kesayangan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, di Malaysia, Nur Izzuddin, akhirnya lepas status lajang dengan mempersunting pujaan hatinya, Mawar Mutiara.

Hari bahagia ganda putra Malaysia partner Goh Sze Fei tersebut sebagaimana dilansir dari instagram story Mawar Mutiara.

Baca Juga

Di instagram storynya pada Jumat (23/09/23) tersebut, Mawar Mutiara mengunggah foto dirinya dan Nur Izzuddin saling bergandengan tangan dibumbui tulisan romantis, “assalamualaikum suamiku.”

Momen itu kemudian jadi viral di media sosial dan banyak diabadikan oleh badminton lovers, khususnya dari Malaysia sebagai berikut.

Di media sosial, ucapan selamat  juga mengalir deras dari badminton lovers untuk pengantin baru Nur Izzuddin dan Mawar Mutiara dari Malaysia.

“Selamat atas pernikahannya, Nur Izzuddin dan Mawar Mutiara. Din Masjid sekarang punya dua pasangan. Pasangan di lapangan Goh Sze Fei, dan pasangan di luar lapangan Mawar Mutiara,” tulis twitter @theone_xyz mengabadikan instagram story @ameerzainuddin.

Baca Juga

“Aaaa congratulations dinmasjid dan Mawar,” tulis @sya*******

“Potek hati adek wkwk, congrats Udin,” tulis @by*******

Sebelum mempersunting Mawar Mutiara, Nur Izzuddin tampak masih ‘kejar setoran’ dengan mengikuti rangkaian turnamen demi turnamen bulutangkis.

Bahkan beberapa hari lalu, Nur Izzuddin dan Goh Sze Fei sang partner masih bertanding di Hong Kong Open 2023 meskipun harus finis di perempat final.

Baca Juga

1. Kejar Setoran Usai Menikah

Usai menikahi Mawar Mutiara, kemungkinan Nur Izzuddin tidak banyak waktu untuk berbulan madu mengingat padatnya turnamen yang menantinya.

Usai menikahi Mawar Mutiara, kemungkinan Nur Izzuddin tidak banyak waktu untuk berbulan madu mengingat padatnya turnamen yang menantinya.

Terdekat Goh Sze Fei/Nur Izzuddin terdaftar di Kaohsiung Masters  2023 (26 Sept – 1 Oktober) dan Arctic Open 2023 (10-15 Oktober).

Baca Juga

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tentunya memiliki peluang besar untuk menyabet gelar juara di Kaohsiung Masters 2023 yang digelar bersamaan dengan Asian Games 2022 di China.

Apalagi pada musim 2023 ini setelah dirujuk kembali oleh jajaran kepelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Goh Sze Fei/Nur Izzuddin juga menunjukkan penampilan menjanjikan.

Bahkan di awal mereka rujuk, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin langsung ganas menjuarai US Open 2023 yang menjadi gelar selamat datang yang dirindukan mereka selama setahun belakangan ini.

Karena bagaimana pun , Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah salah satu pasangan ganda putra terbaik Malaysia meskipun penampilannya sempat menurun dan diceraikan.

Baca Juga

Bahkan bisa jadi usai menikah dan berstatus ‘suami,’ akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Nur Izzuddin untuk terus mengukir prestasi demi prestasi.

Tak cuma hanya sekadar juara, tentu ambisi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah bisa tampil di ajang Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Mari dinantikan akan sejauh mana laju karier salah satu pasangan ganda putra terbaik Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di masa depan.

Baca Juga
MalaysiaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentGoh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini