x

Link Live Streaming Piala Suhandinata 2023: Indonesia vs Georgia dan Portugal

Senin, 25 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming ajang bulutangkis BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming ajang bulutangkis BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), dapat disimak di artikel ini.

Perhelatan Piala Suhandinata 2023 akan mempertandingkan tim beregu bulutangkis campuran junior dari seluruh dunia. Agenda ini akan digelar mulai hari Senin (25/9/23).

Baca Juga

Piala Suhandinata 2023 akan dihelat di Spokane, Washington, Amerika Serikat. Indonesia tergabung di Grup E bersama Estonia, Armenia, Portugal, dan Georgia.

Lawan-lawan di atas bukanlah unggulan dalam olahraga bulutangkis. Meski begitu, Alwi Farhan dkk harus berhati-hati agar tidak tergelincir.

Pada sesi latihan bersama di Minggu siang waktu Amerika Serikat, para pemain fokus pada kematangan dan kesiapan terakhir jelang menghadapi Georgia dan Portugal.

"Kalau dilihat dari persiapan, mereka semua sudah siap seratus persen, ucap manajer tim Indonesia, Armand Darmadji dalam rilis PBSI.

Baca Juga

"Melihat mereka punya adjustment selama empat hari ini pada kondisi cuaca, lapangan, semuanya aman dan berjalan baik tanpa ada kendala," sambungnya.

"Harapannya, mereka semua bisa memberikan penampilan yang terbaik saat pertandingan, karena persiapannya sudah matang dan kita lihat secara tim sudah kompak."

"Tentu saya sebagai tim manajer sudah berkomunikasi dengan pelatih dan tim ofisial, kita sudah punya strategi untuk menurunkan pemain terbaik sesuai dengan kapasitasnya."

"Harapan kita, mereka bisa memberi permainan terbaik dan tentu menghibur masyarakat Indonesia," tuntas Armand.

Baca Juga

1. Perjuangan Alwi Farhan dkk

Tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

Memasuki hari pertama Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), skuad Indonesia akan menghadapi Georgia pada pukul 12.00 siang waktu Amerika, atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Pada hari yang sama, Alwi Farhan dkk akan kembali turun ke lapangan untuk meladeni Portugal pukul 19.00 malam hari waktu Amerika, atau pukul 06.00 WIB pagi (Minggu).

Baca Juga

Alwi Farhan meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar skuad Merah Putih dapat memenangkan laga demi laga, dan bisa membawa pulang Piala Suhandinata 2023. 

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil maksimal dan memboyong Piala Suhandinata ke Tanah Air," harap kapten tim Indonesia, Alwi Farhan.

Berikut jadwal tim Indonesia di BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, hari ini, Senin (25/09/23)

Pukul 23.00 WIB: Indonesia vs Georgia

Pukul 06.00 WIB: Indonesia vs Portugal

Baca Juga

Berikut link live streaming (live score) untuk memantauhasil pertandingan tim Indonesia di Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23).

LIVE SCORE (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran/live score.

Baca Juga
Sports StreamingBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisSuhandinata CupPiala SuhandinataKejuaraan Dunia Bulutangkis JuniorAlwi Farhan

Berita Terkini