x

Momen Kocak Shi Yuqi Diledek Pemain Malaysia di Asian Games, Sampai Tak Bisa 'Berword-word'

Jumat, 29 September 2023 12:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Momen kocak terjadi di sela-sela Asian Games 2022, ketika Shi Yuqi dibuat heran dengan tingkah pemain Malaysia.

INDOSPORT.COM - Momen kocak terjadi di sela-sela Asian Games 2022, ketika Shi Yuqi dibuat heran dengan tingkah pemain Malaysia.

Belakangan, di media sosial, beredar video banyak orang melakukan tantangan "My Name Is Shi" atau "Wo Xing Shi". 

Baca Juga

Tantangan tersebut dilakukan oleh setidaknya dua orang. Satu orang tampil di depan dengan menyanyikan lirik "Wo Xing Shi", sedangkan orang kedua berjoged di belakangnya.

Viralnya tantangan "Wo Xing Shi" rupanya juga merambah ke dunia bulutangkis. Pemain bulutangkis Cina, Shi Yuqi, yang kebetulan benar-benar bernama Shi, sontak menjadi bahan ledekan.

Terakhir, pemain tunggal putra tersebut diledek oleh pemain Malaysia, Chen Tang Jie, di tengah-tengah rangkaian Asian Games 2022.

Dalam video yang diunggah oleh @hejiathinks, Chen Tang Jie tampak meledek Shi Yuqi dengan menirukan joged "Wo Xing Shi".

Baca Juga

"Tang Jie meledek Yuqi dan Zheng Yu dengan 'Wo Shing Xi' challenge yang mereka lakukan di vlog terbaru Jia) Yifan," cuit @hejiathinks.

"Yuqi: Saya tidak memahami kenapa pemain Malaysia melakukan tren ini juga (joged 'Wo Xing Shi')."

Video Shi Yuqi diledek oleh Chen Tang Jie ini sontak menuai respons dari warganet. Tercatat, hingga berita ini dibuat, video tersebut telah tayang 139 ribu kali.

Momen-momen kocak yang terjadi di tengah-tengah Asian Games 2022 ini sukses menjadi hiburan di tengah ketatnya persaingan menjadi yang terbaik di Benua Kuning.

Baca Juga

1. Tim Bulutangkis Putri Indonesia Keok

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada badminton beregu putri Asian Games 2023 di Binjiang Gymnasium, Jumat (29/09/23). (Foto: NOC Indonesia/Naif Al'as)

Salah satu persaingan yeng terjadi adalah perebutan medali emas bulutangkis beregu putri yang telah digelar. Tim Indonesia, yang dikapteni Gregoria Mariska Tunjung, bertanding mulai hari ini.

Sayang, Gregoria Mariska dkk, yang langsung bertemu dengan Cina pada babak perempat final, takluk 0-3. Ketiga wakil Indonesia yang turun gagal memetik kemenangan.

Baca Juga

Gregoria Mariska, yang tampil pada partai pertama di Binjiang Gymnasium, gagal mengatasi perlawanan Chen Yufei.

Pemain kelahiran Wonogiri tersebut takluk dalam dua gim langsung, 14-21, 12-21, sehingga urung menyumbang poin untuk Indonesia.

Sementara, di laga kedua, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga takluk atas ganda putri nomor satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Apriyani/Fadia takluk 12-21, 21-19, 20-22 dalam duel yang berlangsung selama 100 menit. Indonesia pun tertinggal 0-2.

Baca Juga

Wakil ketiga yang turun, Putri Kusuma Wardani, juga tak berkutik di hadapan He Bingjiao. 

Putri KW, sapaannya, tertinggal 15-21, 19-21. Hasil ini sekaligus memastikan tim beregu putri Indonesia tersingkir dari Asian Games 2022.

Indonesia masih memiliki kesempatan merebut medali beregu putra, yang baru akan bertanding pada Jumat (29/09/23) sore ini.

Shesar Hiren Rhustavito dkk. akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final di Binjiang Gymnasium. 

Baca Juga
Asian GamesBulutangkisShi YuqiBerita BulutangkisHasil Bulutangkis

Berita Terkini