x

Momen Merinding Huang Yaqiong Rangkul He Bingjiao yang Sedang Nangis Disorot BWF

Senin, 2 Oktober 2023 16:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sebuah momen merinding disorot BWF saat Huang Yaqiong rangkul He Bingjiao yang sedang nangis usai gagal antarkan tim putri China rebut emas Asian Games 2022.

INDOSPORT.COM – Sebuah momen merinding disorot BWF saat Huang Yaqiong rangkul He Bingjiao yang sedang nangis usai gagal antarkan tim putri China rebut emas Asian Games 2022.

He Bingjiao adalah algojo terakhir China yang baru saja hancur lebur dari tim putri bulutangkis beregu Korea Selatan di final Asian Games 2022.

Baca Juga

Tampil di partai ketiga saat China tertinggal 0-2 dari kekalahan Chen Yufei dan Chen Qingchen/Jia Yifan, He Bingjiao pada akhirnya gagal memperpanjang nafas timnya dari Korea Selatan.

Bertanding di Binjiang Gymnasium pada Minggu (2/10/23), He Bingjiao dikandaskan Kim Ga-eun dua gim langsung dengan skor akhir 21-23 dan 17-21.

Kekalahan yang sangat menyesakkan karena sebenarnya di atas kertas He Bingjiao unggul jauh dari sisi ranking maupun head to head dari Kim Ga-eun.

Hasil yang juga sekaligus membuat China kalah telak 0-3 dari Korea Selatan dan gagal mempertahankan medali emas beregu putri Asian Games.

Baca Juga

Di hadapan pendukungnya sendiri, He Bingjiao tak kuasa menahan tangisan di saat tim putri Korea Selatan merayakan kemenangan.

Tangisan He Bingjiao itu tak henti-hentinya bahkan ketika pengalungan medali, hingga menjadi sorotan publik Asian Games 2022.

Di balik itu semua, sosok Huang Yaqiong sebagai rekan setim tak henti-hentinya pula menenangkan He Bingjiao, hingga aksinya ikut jadi sorotan, termasuk BWF.

“Hal terbaik dalam bulutangkis adalah Anda tidak akan pernah berjalan sendirian karena Anda akan selalu dikelilingi oleh cinta,” tulis BWF di instagram pada Senin (2/10/23).

Baca Juga

1. Manisnya Huang Yaqiong Tenangkan He Bingjiao

Manisnya Huang Yaqiong Tenangkan He Bingjiao di Asian Games 2022.

BWF dalam unggahannya juga menyertakan cuplikan momen betapa teduhnya Huang Yaqiong memberikan penghiburan untuk He Bingjiao di Asian Games 2022.

Penghiburan yang tak hanya sekadar menemani, namun merangkul hingga mengelap air mata yang jatuh membasahi He Bingjiao.

Baca Juga

Seperti BWF, badminton lovers pun ikut simpatik melihat interaksi manis Huang Yaqiong menghibur He Bingjiao di Asian Games 2022.

“Baru lihat HBJ nangis mungkin dia kecewa gk bisa sumbang poin, dpt silver aj sedih ya, lah kita gk dapat apa2,” tulis @ar*******

“Comeback stronger He Bingjiao! Terima kasih Yaqiong untuk perhatiannya,” tulis @si*******

“Love sekebon buat cici Yaqiong,” tulis @mr******

Baca Juga

“So sweet HYQ, jadi ikut meleleh litany HBJ sesedih itu,” tulis @ne******

“Semangat dek HBJ. Mba Yaqiong cantik luar dalam ini, ciciknya dedek Yu Chen,” tulis @de******

China sendiri memang pantas bersedih mengingat dominasinya di beregu putri Asian Games baru dipatahkan Korea Selatan. Sejauh ini tim beregu putri China sudah 10 kali meraih emas Asian Games.

Meski begitu, perjuangan He Bingjiao dkk masih terus berlanjut dan mereka punya kans meraih emas kategori individu Asian Games 2022 yang dimulai pada 2 sampai 7 Oktober 2023.

Baca Juga
BWFAsian GamesBulutangkisHuang YaqiongHe BingjiaoBerita BulutangkisAsian Games 2022

Berita Terkini