x

Jadwal Bulutangkis Individu Asian Games 2023: Ginting dan Jonatan Ditunggu Wakil Taipei

Selasa, 3 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal bulutangkis perorangan Asian Games 2022 hari ini, Selasa (03/10/23), di mana Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ditunggu wakil Chinese Taipei. (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as)

INDOSPORT.COM -  Jadwal bulutangkis perorangan Asian Games 2022 hari ini, Selasa (03/10/23), di mana ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali kiprahnya di babak 32 besar.

Nomor perorangan bulutangkis Asian Games 2022 akan berlanjut ke babak 32 besar yang diselenggarakan di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, hari ini mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

Sebanyak 6 wakil Indonesia akan mengawali perjuangan mereka. Dimulai dengan Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Wang Tzu Wei dari Taipei.

Di atas kertas, Anthony Ginting yang berperingkat 2 dunia lebih unggul dari Wang Tzu Wei. Ginting sudah memenangkan 7 kali dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Selanjutnya, Jonatan Christie akan menjalani laga sengit melawan wakil Taipei lainnya yakni Chou Tien Chen. Ini akan menjadi pertemuan ke-13 bagi kedua pemain.

Jonatan memenangkan dua pertemuan terakhirnya melawan Chou Tien Chen, namun tetap perlu diwaspadai mengingat Jonatan tampil kurang apik di nomor beregu kemarin.

Baca Juga

Sementara itu, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan memulai kiprahnya dengan melawan wakil Hong Kong, Lui Lok Lok/Ng Wing Yung.  

Apriyani/Fadia diharapkan bisa meraih kemenangan mudah atas lawannya untuk lolos ke babak 16 besar. Sebab, mereka butuh persiapan dan stamina lebih baik menghadapi lawan yang lebih berat.

Jika lolos, Apriyani/Fadia akan langsung berhadapan dengan pasangan Jepang unggulan keempat, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dua tunggal putri Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani juga akan beraksi hari ini  Simak jadwal selengkapnya individu bulutangkis Asian Games 2022 di halaman kedua berita ini:

Baca Juga

1. Jadwal Bulutangkis Asian Games 2022

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada badminton beregu putri Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Jumat (29/09/23). (Foto: NOC Indonesia/Naif Al

Selasa, 3 Oktober 2023

Pukul 09.00 WIB

Court 1

Match 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Wang Tzu Wei

Match 7: Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

Court 2

Match 5: Putri Kusuma Wardani vs Liang Ka Wing

Match 6: Gregoria Mariska Tunjung vs Asmita Chaliha

Match 8: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung

Court 4

Match 9:  Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Rasila Maharjan/Anu Maya Rai

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Asian GamesAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBulutangkisJadwal BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiAsian Games 2022

Berita Terkini