x

Momen Sweet Asian Games Saat Yuta Gercep Tolong Pitha yang Jatuh Tak Berdaya

Kamis, 5 Oktober 2023 13:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sebuah momen sweet saat Yuta Watanabe gerak cepat (gercep) menolong Pitha Haningtyas Mentari yang jatuh tak berdaya di babak 16 besar Asian Games 2022.

INDOSPORT.COM – Sebuah momen sweet saat Yuta Watanabe gerak cepat (gercep) menolong Pitha Haningtyas Mentari yang jatuh tak berdaya di babak 16 besar Asian Games 2022.

Asian Games 2022 cabang olahraga bulutangkis baru saja mempertemukan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan bintang bulutangkis Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga

Dalam pertandingan perebutan tiket perempat final pada Rabu (4/10/23) di Binjiang Gymnasium, wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas dua gim langsung 17-21 dan 15-21.

Kondisi itu tak hanya menjegal langkah Rinov/Pitha ke babak perempat final, namun sekaligus membuat head to head mereka semakin jauh dari Yuta/Arisa menjadi 0-7.

Saat ini kekecewaan sudah pasti dirasakan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sejatinya sempat gemilang menciptakan kejutan di babak pertama Asian Games 2022 melibas Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Di balik kekecewaan itu, ada  momen haru jadi bahasan di media sosial kala Pitha Haningtyas Mentari yang terjatuh tak berdaya di gim kedua, langsung dihampiri Yuta Watanabe.

Baca Juga

Yuta Watanabe memang langsung menghampiri Pitha Haningtyas Mentari yang terjatuh usai gagal mengembangkan pukulannya dari seberang net.

Tak hanya menghampiri Pitha, namun Yuta Watanabe seolah memastikan kondisi sang rival itu dalam keadaan baik-baik saja (tidak cedera).

Tak lama berselang, Arisa Higashino dan Rinov Rivaldy pun demikian sama menghampiri Pitha Haningtyas Mentari. Momen tersebut salah satunya diabadikan akun X @aforarisa berikut ini.

“Yutaw langsung nyamperin Pitha,” tulisnya sembari menyematkan emoticon terharu.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Terharu Massal

Badminton Lovers Terharu Massal saat Yuta Watanabe Gercep Hampiri Pitha Mentari yang Terjatuh di Asian Games 2022.

Menyaksikan momen sweet Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Asian Games 2022, membuat badminton lovers langsung terharu.

“Lihat gini aja langsung meleleh,” tulis @alc*******

Baca Juga

“Ini cowok sweet bgt dah,” tulis @ri*******

“Baik bgt si mereka,” tulis @h4******

“Aduh Yuta,” tulis @dy******

“Atlet Jepang emg ramah2 sopan2 hahaha,” tulis @nrs********

Baca Juga

Selanjutnya Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan melanjutkan perburuan emas Asian Games 2022. Di babak perempat final, mereka akan menghadapi pebulutangkis Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara di sisi lain, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus segera bangkit demi misi meraih gelar perdana musim ini.

Terdekat, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan tampil di Denmark Open 2023 (Super 750) pada 17 sampai 22 Oktober.

Baca Juga
Asian GamesBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasYuta WatanabeBerita BulutangkisPitha Haningtyas MentariYuta Watanabe/Arisa HigashinoAsian Games 2022

Berita Terkini