x

Liliyana Natsir Beraksi Jadi Pelatih, Badminton Lovers Ramai Colek PBSI

Senin, 9 Oktober 2023 16:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Liliyana Natsir beraksi jadi pelatih, badminton lovers Indonesia langsung beramai-ramai colek Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

INDOSPORT.COM – Liliyana Natsir beraksi jadi pelatih, badminton lovers Indonesia langsung beramai-ramai colek Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sekadar diketahui, baru-baru ini eks partner Tontowi Ahmad tersebut baru saja mengunggah aktivitasnya sebagai pelatih cantik bulutangkis.

Baca Juga

Di instagramnya pada Minggu (8/9/23), Liliyana Natsir tampak jadi pelatih mendampingi eks bintang PBSI, dari Debby Susanto, Natalia Poluakan, Jessica Muljati, dan Shendy Puspairawati.

Saat menjadi pelatih bulutangkis, Liliyana Natsir sangat tegas, galak, dan tak segan mengkritisi pemainnya yang tak sesuai dengan harapan.

“Nyerang dong jangan defense terus. Kalo angkat terus gimana mau dapat poin,” ucap Liliyana Natsir kepada Natalia Poluakan.

“Astaga, duh, semangat, kalo gini pelatihnya aja menyerah,” ucap Liliyana Natsir lagi beralih pada Debby Susanto.

Baca Juga

Meski agaknya hanya sekadar seru-seruan, namun penampilan Liliyana Natsir menjadi pelatih pun menjadi sebuah kegembiraan bagi badminton lovers.

Apalagi selama ini Liliyana Natsir usai pensiun pada awal 2019 silam, memang tidak pernah kehilangan kepopuleran sosoknya.

Eks partner Tontowi Ahmad yang meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu juga sangat dirindukan jadi pelatih bulutangkis meskipun saat ini masih fokus menjadi pengusaha.

Alhasil beragam komentar dari badminton lovers Indonesia pun meramaikan Instagram Liliyana Natsir, hingga ada pula yang menyolek PBSI.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Ramai Colek PBSI

Badminton Lovers Ramai Colek PBSI.

Alhasil beragam komentar dari badminton lovers Indonesia pun meramaikan Instagram Liliyana Natsir, hingga ada pula yang ramai menyolek PBSI.

“Memang PBSI lagi butuh pelatih seperti ini, lanjutkan,” tulis @ai*******

Baca Juga

“Sarkas ye gak biar kebuka mata atlet dan PBSI-nya,” tulis @beb******

“Sabar ci  sabar kudu telaten, ayolah ci ke PBSI lagi hahha,” tulis @es*******

“Butet cocok jd coach XD pelatnas, biar dpt medali di multievent,” tulis @fe******

“Kalo beneran jd coach yg ada lawannya grogi diliatin idola,” tulis @ma******

Baca Juga

Sekadar diketahui, saat ini memang PBSI sedang disorot-sorotnya seiring dengan prestasi tim bulutangkis Indonesia yang sedang melorot.

Di Asian Games 2022, tidak ada satupun keping medali yang diraih tim bulutangkis Indonesia yang mencatatkan sejarah kelam.

Dari jajaran pengurus, atlet, hingga pelatih bulutangkis pun ikut disorot dan jadi sasaran kekecewaan badminton lovers Indonesia.

Situasi ini rasanya tak mengherankan jika badminton lovers ikut sentil-sentil PBSI saat Liliyana Natsir cosplay jadi pelatih bulutangkis.

Baca Juga
Tontowi AhmadLiliyana NatsirPBSIBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini