x

Bakal Jumpa Rehan/Lisa, XD Denmark Disorot Usai Tak Sopan ke Wasit French Open

Rabu, 25 Oktober 2023 14:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Dianggap tak sopan ke hakim garis di babak 32 besar French Open 2023, calon rival Rehan/Lisa dari Denmark, Amalie Magelund, jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Dianggap tak sopan ke hakim garis di babak 32 besar French Open 2023, calon rival Rehan/Lisa dari Denmark, Amalie Magelund, jadi sorotan netizen.

Sebagaimana diketahui, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dijadwalkan akan bertemu dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund di babak 16 besar turnamen bulutangkis French Open 2023.

Baca Juga

Secara rinci, pertemuan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Mathias Thyrri/Amalie Magelund  vs akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, pada Rabu (25/10/23) sore WIB.

Sebelum bertemu di French Open 2023, keduanya tercatat sudah dua kali bertemu dan berakhir saling mengalahkan satu sama lain.

Kans sangat terbuka lebar bagi Rehan/Lisa maupun Mathias/Amalie untuk bisa menembus perempat final French Open 2023.

Jelang pertemuannya dengan Rehan/Lisa, rupanya Mathias Thyrri/Amalie Magelund sedang sibuk jadi sorotan karena dianggap berperilaku tidak sopan ke hakim garis di babak sebelumnya.

Baca Juga

Ya, Mathias Thyrri/Amalie Magelund di babak sebelumnya memang sukses mengalahkan juara dunia 2023, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, dengan skor 19-21, 21-19, 21-11 .

Kemenangan itu sukses menciptakan kejutan di French Open 2023 lantaran Mathias/Amalie bisa mengalahkan unggulan dan favorit juara.

Saking gembiranya merayakan kemenangan tersebut, mungkin ada perilakunya yang tak sengaja membuat orang lain tidak respect.

Seperti kala  badminton lovers mengabadikan momen saat ganda campuran Denmark itu dianggap tidak sopan dengan memukul shuttlecock saat memberikannya ke service judge. Seperti apa kronologinya?

Baca Juga

1. Amalie Magelund Jadi Sorotan

Amalie Magelund Jadi Sorotan di French Open 2023.

Sikap Amalie Magelund membalikkan shuttlecock ke service judge dengan cara memukulnya pakai raket dianggap tidak sopan oleh salah seorang netizen pemilik akun X @naa*******

“Magelund ga sopan amat ngasih cock ke service judge-nya. Pas selesa match dia balikin coachnya dipukul pake raket gitu ke service judge-nya, bukannya dikasih lgsng,” tulis @naa******

Baca Juga

Terlepas dari itu, banyak pula badminton lovers di media sosial yang memuji bagaimana perkasanya Mathias Thyrri/Amalie Magelund memulangkan juara dunia Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.

Di kolom komentar akun X resmi BWF, kekaguman tersebut tak kuasa diberikan publick untuk Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

“Big upset of XD Danish pair WR 22 Denmark mengalahkan WR 4 dan juara dunia,” tulis @nav******

“Bagus bgt ini denmark mainnya di set 3, lumayan bersih! Chae Yujung yg biasnaya aktif bgt nyegat dpn hari ini kyknya agak off ya,” tulis @il*******

Baca Juga

Sebelum menghadapi Rehan Naufal Kusharjanto di babak 16 besar, Mathias Thyrri/Amalie Magelund agaknya juga siap menebarkan psywar demi French Open.

Apalagi kepercayaan diri mereka lebih membuncah lagi usai memulangkan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di babak pertama.

“Saat ini kami akan merayakan kemenangan ini (babak 32 besar). Ini adalah kemenangan besar bagi kami melawan sang juara dunia, jadi kami harus merayakannya.”

“Hanya saja kami akan siap-siap secara serius untuk hari kamis (melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati),” ucap Mathias Thyrri melansir Badminton Europe.

Baca Juga
French OpenBulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiMathias Thyrri/Amalie Magelund

Berita Terkini