x

Syed Modi India Banjir Hujatan Atlet Jelang Dimulai, Kotoran Burung di Mana-mana!

Selasa, 28 November 2023 08:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ajang bulutangkis Syed Modi India International 2023 kena hujat atlet dari Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaar yang mengeluhkan kotoran burung di mana-mana.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis Syed Modi India International 2023 kena hujat atlet dari Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaar yang mengeluhkan kotoran burung di mana-mana.

Sebagaimana diketahui, usai gelaran China Masters, ajang bulutangkis akan langsung berpindah ke ajang Super 300 di Syed Modi India International 2023 pada 28 November sampai 3 Desember di Lucknow.

Baca Juga

Meski Syed Modi India International 2023 ini bisa dibilang sepi pemain bintang yang sebelumnya telah menjalani maraton turnamen, namun tidak semuanya memutuskan absen.

Beberapa nama beken seperti Prannoy H.S, Chou Tien Chen, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, hingga Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan memeriahkan acara.

Sebagai salah satu negara tersukses sejak Syed Modi International digelar pertama kali pada 2009 silam, Indonesia juga mendaftarkan sejumlah wakil terbaiknya.

Mereka adalah  Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva, Shesar Hiren, dan Alwi Farhan.

Baca Juga

Jadi sudah dipastikan bahwa Syed Modi India International 2023 tentunya akan menjadi turnamen layak dinanti dan berpotensi menghadirkan persaingan sengit para atlet.

Para atlet pun bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu tiba di Lucknow India untuk menyempurnakan segala persiapan demi berburu gelar di ajang Super 300 itu.

Namun ada hal yang mengejutkan kala sejumlah atlet dari Jessica Tan Wei Han dari Singapura hingga Frederik Sogaard dari Denmark mengeluhkan venue latihan mereka yang jorok.

Hal itu lantaran venue tempat latihan jelang dimulainya Syed Modi India International 2023 pada Selasa (28/11/23) dipenuhi kotoran burung. Seperti apa?

Baca Juga

1. Venue Latihan Syed Modi yang Dipenuhi Kotoran Burung!

Venue Latihan Syed Modi India International 2023 yang Dipenuhi Kotoran Burung.

Dilansir dari instagram storynya pada Senin (27/11/23), ketika sedang menghadiri sesi latihan jelang dimulainya Syed Modi India International 2023, Jessica Tan Wei Han membuat sebuah curhatan.

Ganda campuran Singapura itu menuliskan sindiran halus dengan menyebut jika karpet pertandingan sangat menarik karena adanya banyak kotoran burung.

Baca Juga

Bahkan Jessica Tan Wei Han juga menyindir banyaknya kabut di lapangan yang mengindisikan adanya debu bertebaran di sana.

“Venue latihan yang sangat menarik. Ada burung yang terbang di aula dan kotoran burung di mana-mana.  Aula juga sedikit berkabut karena debu?” tulis Jessica Tan Wei Han.

Atlet bulutangkis Singapura, Jessoca Wei Han Tan, keluhkan venue jorok di Syed Modi India International 2023 (Instagram story @jessicawhtan)

Senada dengan Jessica Tan Wei Han, ganda putra bulutangkis asal Denmark, Frederik Sogaard, juga melayangkan kegundahannya soal kotoran burung di venue latihan Syed Modi India International 2023.

Di instagram storynya, meskipun tidak menyematkan satu kata pun, namun dia mengabadikan venue latihan dengan emoticon burung dan kotoran.

Baca Juga
Atlet bulutangkis Denmark, Frederik Sogaard, keluhkan venue jorok di Syed Modi India International 2023 yang penuh kotoran burung (instagram story @frederik_sogaard)

Beberapa atlet bulutangkis juga sebenarnya menyematkan kritikan serupa untuk venue latihan Syed Modi India International 2023.

Fenomena ini pun bahkan sudah menjadi pembahasan badminton lovers di media sosial hingga media-media asing seperti Aiyuke.

Media Aiyuke ikut melayangkan sebuah kalimat bercandaan yang dia kutip dari seorang badminton lovers,” bisa dibayangkan saat pertandingan mencapai  skor 19-19, lalu tiba-tiba kotoran burung jatuh dari langit.!”

Baca Juga
Syedi Modi International Grand Prix GoldYong Kai Terry Hee/Tan Wei HanBulutangkisBerita BulutangkisAdam Hall/Frederik SogaardSyed Modi India International

Berita Terkini