x

Pesan Menyentuh Sang Istri Agnes Amelinda untuk Marcus Gideon Jelang Guwahati Masters

Senin, 4 Desember 2023 08:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang debut lainnya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Guwahati Masters 2023, Marcus Fernaldi Gideon dapat pesan menyentuh dari Agnes Amelinda Mulyadi.

INDOSPORT.COM – Jelang debut lainnya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Guwahati Masters 2023, Marcus Fernaldi Gideon dapat pesan menyentuh dari sang istri Agnes Amelinda Mulyadi.

Akhir-akhir ini nama Marcus Fernaldi Gideon ramai diperbincangkan pencinta bulutangkis lantaran perceraiannya dengan Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Pernah menghuni top satu di ranking BWF nyaris lima tahun, menjadi salah satu alasan masuk akal mengapa perceraian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon begitu menghebohkan.

Namun perceraian harus dilakukan ketika Marcus Gideon menjalani operasi pada tumit kaki kanannya dan membutuhkan waktu untuk penyembuhan.

Kini setelah keputusannya melakukan comeback pada akhir 2023, Marcus Gideon pun menggandeng Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Marcus/Rayhan menjalani debut di Syed Modi India International Super 300 pada pekan lalu namun sayangnya mereka harus tersingkir cepat di babak pertama oleh Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis).

Baca Juga

Sekarang Marcus/Rayhan akan beralih ke turnamen debut keduanya di Guwahati Masters 2023 yang berlangsung pada 5 sampai 10 Desember di Assam, India.

Akan seberapa jauh langkah Marcus/Rayhan di Guwahati Masters 2023 agaknya menjadi penentu apakah duet mereka akan dipatenkan pelatih atau tidak.

Jelang dimulainya Guwahati Masters 2023 pada Selasa (5/12/23), Marcus Gideon mendapatkan wejangan menyentuh dari Agnes Amelinda, sang istri tercinta.

“Tidak apa-apa jika kamu kadang-kadang terjatuh untuk kembali bangkit. Semangat semangat semangat, kami selalu percaya padamu,” tulis Agnes Amelinda sembari mengunggah foto anak ketiganya, Jessyln.

Baca Juga

1. Dukungan Sang Istri untuk Marcus Gideon

Dukungan Agnes Amelinda untuk Marcus Gideon.

Sejak dipersunting oleh Marcus Gideon pada 14 April 2018 silam, Agnes Amelinda Mulyadi yang diketahui berprosesi menjadi dokter memang selalu jadi salah satu garda terdepan sang pebulu tangkis.

Agnes Amelinda Mulyadi tidak jarang menonton langsung pertandingan Marcus Fernaldi Gideon, seperti kala dia terbang ke Bali di gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 lalu.

Baca Juga

Seberapa pun sibuknya dia, Agnes Amelinda juga diketahui ikut menemani langsung Marcus Gideon menjalani dua kali operasi pada kakinya di Portugal.

Pada intinya, banyak sekali momen menyentuh yang menggambarkan betapa harmonisnya rumah tangga Agnes Amelinda dan Marcus Gideon.

Mereka selalu memiliki cara untuk mendukung karier satu sama lain, termasuk ketika Marcus Gideon harus membangun kariernya lagi dengan tandem baru, Muhammad Rayhan Nur Fadillah, di Guwahati Masters 2023.

Alhasil pesan menyentuh yang ditulis Agnes Amelinda untuk menyemangati Marcus Gideon jelang Guwahati Masters 2023 pun langsung ikut dibanjiri badminton lovers.

Baca Juga

“Selalu support koh sinyo, semangat berproses koh, kami masih ingin melihat koh sinyo on court,” tulis @nov*****

“Tetep dukung ko sinyo, semangat terus ya koh...kami BL always support you,” tulis @nan*****

“Semangat terusss koh sinyooo. gapapaa pelan pelan bangkit lagiii, selalu banyak yang nungguin koh sinyo back on court,” tulis @yul******

Di babak pertama Guwahati Masters 2023, sebagai unggulan kelima, Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan menghadapi pebulu tangkis Chinese Taipei, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi.

Baca Juga
Marcus Fernaldi GideonBulutangkisAgnes Amelinda MulyadiBerita BulutangkisMarcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur FadillahGuwahati Masters

Berita Terkini