x

Hot! Zheng Siwei Lagi-Lagi Foto Romantis dengan 'Kembaran Istri' Chae Yu-jung

Selasa, 12 Desember 2023 11:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Pebulu tangkis asal China, Zheng Siwei, lagi-lagi foto romantis bareng atlet bulutangkis Korea Selatan, Chae Yu-jung, yang mirip dengan istrinya.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal China, Zheng Siwei, lagi-lagi foto romantis bareng atlet bulutangkis Korea Selatan, Chae Yu-jung, yang mirip dengan istrinya.

Kedekatan Zheng Siwei dan Chae Yu-jung tampak begitu membara setelah sebelumnya terciduk mesra setelah keduanya bertanding di partai puncak China Masters 2023.

Baca Juga

Setelah Zheng Siwei/Huang Yaqiong menang atas Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di partai puncak China Masters 2023 dengan skor 21-10, 21-11, Siwei juga ‘menang’ dalam hal lain karena berkesempatan dekat dengan Yu-jung.

Ya, setelah berpotret bersama di podium, Zheng Siwei sempat berbincang cepat dengan Chae Yu-jung sambil memegang bahunya.

Tak berhenti di sana saja, Siwei kembali memegang bahu Yu-jung lagi saat hendak turun dari podium dan dia menyampaikan beberapa patah kata seraya sambil tertawa.

Entah apa yang dibicarakan keduanya mengingat Huang Yaqiong menjadi ‘tameng’ yang melindungi pembicaraan mereka.

Baca Juga

Tak berhenti di sana saja, Zheng Siwei juga di-roasting oleh penggemar bulutangkis baru-baru ini setelah terciduk berfoto mesra bertiga dengan sang istri dan Chae Yu-jung.

Siwei tampak merangkul sang istri dan Yu-jung, yang disebut-sebut juga merupakan ‘kembaran’ sang istri karena kemiripan keduanya.

“Gambar yang ingin kalian semua lihat,” tulis Zheng Siwei di instagramnya pada Senin (27/11/23), yang membuat penggemar bulutangkis menyebut bahwa pasangan Huang Yaqiong di ganda campuran itu berpoligami.

Namun, hal itu ternyata bukan yang terakhir kalinya sebab Zheng Siwei lagi-lagi terciduk berfoto mesra dengan Chae Yu-jung bak pasangan hidup jelang World Tour Finals 2023.

Baca Juga

1. Zheng Siwei Digandeng Chae Yu-jung

Pebulutangkis asal China Zheng Siwei.

Sejumlah pebulu tangkis ‘pilihan’ tentunya diundang BWF untuk mengikuti World Tour Finals 2023 pada 13-17 Desember di Hangzhou, China.

Tentu saja, ada Zheng Siwei dan Chae Yu-jung yang ikut memeriahkan ajang penutup tahunan BWF bertajuk World Tour Finals pada 2023 ini.

Baca Juga

Menariknya, Siwei dan Yu-jung sendiri sudah berfoto panas dengan mesranya setelah pebulu tangkis asal Korea Selatan itu menggandeng ayah Aiden tersebut dengan mesra bak pasangan hidup.

Selain itu, Zheng Siwei juga memamerkan kemesraan bersama Chae Yu-jung itu melalui Instagram yang dikomen salah satu netizen yang mengisyaratkan pria asal China itu bakal tidur di luar karena istrinya pasti cemburu.

“Salindia 4… Anda akan tidur di luar malam ini,” komen gcs_diary yang juga dibalas oleh Zheng Siwei, yang tampak memohon ampun jika dia sampai dipaksa tidur di luar oleh sang istri.

“Hangzhou sangat dingin malam ini,” balas Zheng Siwei yang juga menyertakan emoji menangis bak memohon ampun apabila istrinya nanti memaksanya tidur di luar rumah gara-gara mesra dengan Yu-jung.

Baca Juga

Postingan mesra Zheng Siwei dengan Chae Yu-jung itu tentu saja juga dikomentari oleh pencinta bulutangkis (BL) Indonesia.

“Pindah asrama platnas BKA,” tulis @3angelina***.

“Malah go public lagi wkwkw,” cuit @Banana151***.

“Langsung ngeng pindah korea koh” tulis @sabila***.

Baca Juga
BWF World Tour FinalsBulutangkisZheng Siwei

Berita Terkini