Asian Games 2018: Naima Syeeda Sharita, Atlet Renang yang Gemar Menggambar

Kamis, 16 Agustus 2018 11:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Naima Syeeda Sharita mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Namun ternyata, ia termasuk dalam atlet-atlet Indonesia yang diandalkan untuk mendapat medali di Asian Games 2018, yang berlangsung di Jakarta - Palembang.

Naima merupakan satu dari delapan atlet tim renang indah Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Ia bersama tujuh atlet lainnya, yakni Andriani Synthia Ardhana, Serly Haryono, Petra Septaria Puspa Melati, Ma­harani Sekar Langir, Iin Rah­madani, Nurfa Nurul Utami dan Nabila Putri Giswatama diharapkan mampu menyumbang medali bagi Indonesia.

Dilansir dari Nawalaksp, atlet kelahiran 20 Oktober 2000 itu telah memiliki banyak prestasi yang membanggakan baik di kancah nasional maupun internasional.

Di tahun 2015, saat usianya masih lima belas tahun, Naima sukses menyabet medali perunggu team free routine kualifikasi Pra-PON.

Setahun kemudian, Naima akhirnya berhasil meraih medali emas di nomor duet free routine dan technical routine 11 th Singapore National Synchronized Swim Championships 2016.

Tak hanya itu, tahun yang sama dia juga mendapat medali perak team free routine open di Pan Asia Synchronized Swimming Championship.

Terbaru, Naima juga turut serta dalam SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Ia kembali sukses menyumbang medali untuk Indonesia. Dia dan timnya meraih medali perunggu team free routine.

Tak banyak yang tahu, selain berbakat dalam olahraga renang indah, Naima yang juga sepupu dari aktris cantik, Acha Septriasa itu ternyata jago menggambar.

 

💀🌹

A post shared by Nαimα Syeedα Shαritα Zαinαl (@naimasyeeda) on

Dalam akun sosial media Instagramnya, tak jarang ia memposting sketsa wajah tokoh atau artis terkenal, bahkan hingga gambar-gambar menarik lainnya.

 

I can’t stand her cuteness! 😝 #BabyAdriana #6monthsold

A post shared by Nαimα Syeedα Shαritα Zαinαl (@naimasyeeda) on

Penulis: Dimas Ramadhan

INASGOC BUKA SUARA SOAL LAPANGAN 'SAWAH' VIETNAM

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM