Asian Games 2018: Aksi Atlet Renang Indonesia Sukses Bikin Histeris Penonton

Minggu, 19 Agustus 2018 14:50 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Venue cabor aquatic Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Venue cabor aquatic Asian Games 2018.

INDOSORT.COM - Hari pertama pelaksanaan olahraga aquatic Asian Games 2018 berlangsung dengan cukup meriah, terutama untuk cabang olahraga renang. 

Bertempat di Aquatic Center, Senayan, Jakarta, antusiasme para pendukung atlet renang Indonesia yang datang dari beragam kalangan usia, begitu terasa.

Terlebih lagi ketika para atlet renang putra beraksi sejak mereka masuk ke dalam arena kolam, sontak para pendukung wanita tampak histeris kala menyambut mereka dari bangku penonton. 

Tak mengherankan jika pemandangan seru tersebut hadir di arena akuatik, kala sesi seleksi di sejumlah kelas cabor renang pada Minggu (19/08/18) ini. Pasalnya, para atlet renang putra Indonesia punya bentuk tubuh yang cukup rupawan. 

"Atlet putra Indonesia nggak kalah sama atlet negara lain. Badan mereka bagus banget. Wajar kalau tadi yang cewek-cewek juga heboh lihatnya," ungkap Sari, salah satu penonton yang datang ke sana. 

Sejumlah atlet renang Indonesia sudah mulai bertanding di beberapa kelas yang ada. Dua di antaranya adalah sektor renang gaya bebas 200 m putra, yakni Aflah Fadlan Prawira dan juga Putera Muhammad. 

Aflah kini menempati peringkat 11 klasemen sementara di sektor tersebut usai mengakhiri sesi seleksi di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 50.78 detik. 

Sedangkan Putera berada di posisi 18 usai meraih peringkat kelima di sesi seleksi dengan raihan waktu 1 menit 53.88 detik. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT