Ikuti Jejak Siman, Triady Fauzi Gagal Persembahkan Emas untuk Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 06:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perenang putra Indonesia, Triady Fauzi Sidiq mengikuti jejak I Gede Siman Sudartawa di Asian Games 2018. Dia gagal mempersembahkan keping medali emas untuk tim Indonesia di ajang tersebut.

Turun di nomor di 200 meter gaya campur, Triady hanya mampu finis di peringkat keenam. Hasil ini tentu membuat Indonesia tidak meraih medali di hari kedua cabang olahraga renang.

Ditemui selepas pertandingan, Triady mengatakan bahwa hasil tadi bukanlah raihan terbaik dalam kariernya.  Namun meski begitu dia tetap mengambil pelajaran dari hasil hari ini.

"Kalau dilihat tadi memang bukan best time. Best time-nya kan 2 menit 1,7 detik. Cuma saya senangnya kebetulan kemarin persiapan latihan di LA, memang sama sekali ga berlatih gaya ganti. Jadi dengan hasil ini, buat aku ya senang juga," beber Triady.

Kini Triady pun berharap memberikan prestasi bagi Indonesia. Terlebih dia masih akan turun di nomor 50 meter bebas esok hari.

"Kedepan semoga lebih baik saja. Besok ada di 50 meter gaya bebas, salah satu yang saya andalkan. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya," tutup Triady.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT