Syuci Indriani Tambah Perolehan Medali Indonesia di Asian Para Games 2018

Minggu, 7 Oktober 2018 19:34 WIB
Editor: Isman Fadil
© Rohan Susilo Utomo/INDOSPORT
Atlet renang Indonesia di Asian Para Games 2018, Syuci Indriani meraih medali perunggu. Copyright: © Rohan Susilo Utomo/INDOSPORT
Atlet renang Indonesia di Asian Para Games 2018, Syuci Indriani meraih medali perunggu.

INDOSPORT.COM - Usai mendapatkan medali emas dan perak, kini giliran medali perunggu yang berhasil didapat oleh kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018.

Medali perunggu tersebut didapat dari cabang olahraga renang. Atlet para renang, Syuci Indriani, sukses mempersembahkan medali itu.

Syuci yang turun di nomor renang 200 meter gaya bebas putri S14 berhasil finis tercepat yang ketiga. Ia sukses mencatatkan waktu 02:20:80 menit.

Medali emas dan perak sendiri dipersembahkan oleh dua perenang asal Jepang, yakni Kitano Amisa dan Inoue Mami. Dua perenang Jepang itu memiliki catatan waktu masing-masing 02:17:66 menit dan 02:19:30 menit.

Perunggu yang diraih oleh Syuci ini merupakan medali pertama yang dipersembahkan kontingen Indonesia dari cabang olahraga renang. 

Medali perunggu Syuci ini menjadi raihan ketiga Indonesia pada hari pertama Asian Para Games 2018. Sebelumnya, kontingen Merah Putih meraih medali emas dari beregu putra para badminton dan medali perak dari atlet para angkat berat, Ni Nengah Widiasih.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Asian Para Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.