Vanesha Prescilla Unggah Foto Pakaian Terbuka di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Unbelievable!

Sabtu, 30 November 2019 21:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© vaneshaass
Aktris Cantik Indonesia, Vanesha Prescilla, mengunggah foto yang sedang berpakaian terbuka di pinggir kolam berenang lewat akun Instagram pribadinya. Copyright: © vaneshaass
Aktris Cantik Indonesia, Vanesha Prescilla, mengunggah foto yang sedang berpakaian terbuka di pinggir kolam berenang lewat akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Aktris Cantik Indonesia, Vanesha Prescilla, mengunggah foto yang sedang berpakaian terbuka di pinggir kolam berenang lewat akun Instagram pribadinya.

Nama Vanesha Prescilla dikenal masyarakat berkat penampilannya memerankan film Dilan 1990 sebagai Milea. Berkat suksesnya film Dilan 1990 aktris kelahiran Jakarta 25 Oktober 1999 itu sering tampil kembali di film layar lebar, terutama film bergenre romantis.

Film-film yang pernah dibintangi oleh Vanesha Prescilla antara lain Dilan 1990, Teman Tapi Menikah, dan Dilan 1991.

Tidak hanya itu nama Vanesha Prescilla semakin melambung tinggi setelah berpancaran dengan Adipati Dolken. Akan tetapi percintaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken harus kandas di tengah jalan.

Namun, hal itu tidak membuat Vanesha Presicilla tidak membagikan momen-momen bahagia nya. Vanesha Presicilla masih kerap membagikan momen-momen bahagia dan momen saat sedang ingin berolahraga.

© vaneshaass
Aktris Indonesia Vanesha Prescilla Copyright: vaneshaassPostingan Vanesha yang tengah berada di pinggir kolam renang.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Vanesha Prescilla, @vaneshaass, tampak di foto candid di pinggir kolam renang yang tengah menikmati senja di sore hari.

Dalam unggahan itu terlihat Vanesha Prescilla tengah duduk santai dengan balutan baju dress berwarna putih yang memamerkan pungguh indahnya.

Dalam pose yang memperlihatkan punggung indah Vanesha Prescilla saat duduk di pinggri kolam berenang membuat netizen khususnya kaum laki-laki memenuhi kolam komentar akun Instagram pribdainya.

@hermansyah8884: "Unbelievable"

@hamdan_sukri13: "Mulus"

@pipisipaaaaaa: "Mulus banget punggungnya, skoncarenya pake apa sha?

@rijaluddinali: "Aduh Punggung"

Penulis: Sesa Hidayat Putra