Tubuh Seksinya Selalu Terjaga, Margot Robbie Suka Lakukan Olahraga Ini Bareng Suami

Senin, 2 Desember 2019 18:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© wwd.com
Margot Robbie. Copyright: © wwd.com
Margot Robbie.

INDOSPORT.COM - Bintang film Hollywood, Margot Robbie punya olahraga favorit yang membuat tubuh seksinya selalu terjaga.

Olahraga favorit yang dimaksud adalah renang. Margot Robbie suka melakukan olahraga itu bersama sang suami yang bernama Tom Ackerley.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Margot Robbie. Dalam postingan tersebut, Robbie menunjukkan momen keceriaan saat berenang bersama Tom Ackerley.

Selain bisa bersenang-senang dengan suami, aktris pemeran Jess Barrett dalam film focus itu juga bisa mendapat sejumlah manfaat saat berenang.

Pasalnya, seluruh otot tubuh Margot Robbie akan bergerak saat berenang. Dengan demikian, ia bia membakar lemak dalam tubuhnya sehingga penampilannya selalu seksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @margotrobbie on

Renang adalah olahraga yang bisa dilakukan oleh orang dari segala usia. Renang terbukti lebih efektif untuk menurunkan berat badan daripada latihan angkat beban dan lari.

Berenang bolak-balik dari ujung ke ujung kolam renang, dapat menjadi alternatif lain bagi mereka yang bosan dengan latihan yang itu-itu saja, seperti berlari di atas treadmill.