Bak Putri Duyung, Intip Potret Seksi Eks Model Majalah Dewasa Saat Berenang di Laut

Minggu, 5 Januari 2020 17:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Celebs Mojo
Eks model majalah dewasa, Amanda Cerny, terlihat sangat seksi saat berenang di laut. Copyright: © Celebs Mojo
Eks model majalah dewasa, Amanda Cerny, terlihat sangat seksi saat berenang di laut.

INDOSPORT.COM - Eks model majalah dewasa, Amanda Cerny, terlihat sangat seksi saat berenang di laut. Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan potret 'panas' tersebut.

Amanda Cerny mengenakan straples bra berwarna merah dipadu celana senada. Ia pun bergaya bak putri duyung yang sedang memamerkan bodygoals-nya saat berendam.  

Rambut panjang Wanita berusia 28 tahun itu dikepang samping, sehingga wajahnya terlihat segar dan memesona kaum adam.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Cerny (@amandacerny) pada

Seperti diketahui, olahraga renang seperti yang dilakukan Amanda Cerny memiliki beragam manfaat penting bagi tubuh, di antaranya adalah:

Memperkuat otot kardiovaskular 

Sebagai salah satu latihan kardio, manfaat renang bagi tubuh bisa didapatkan karena berenang bisa memperkuat otot jantung dan paru-paru, serta menyehatkan sistem pernapasan. Oleh sebab itu, renang termasuk pilihan olahraga rutin yang tepat.

Membakar kalori dalam tubuh 

Jumlah kalori tubuh yang dibakar melalui olahraga renang memang tergantung pada berat badan masing-masing orang, durasi, frekuensi, intensitas, serta jenis gerakan renang yang dilakukan.

Membantu mengendalikan stres 

Berenang dapat membuat tubuh lebih rileks. Dengan ini, perasaan cemas dan stres pun bisa berkurang. Selama berenang, kita juga dapat mengalihkan pikiran dari masalah yang sedang dihadapi.