Seksi Pakai Bikini, Angel Karamoy Nikmati Sensasi Renang di Dalam Gua

Jumat, 24 Januari 2020 14:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Angel Karamoy belakangan ini diketahui sedang berlibur di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat berada di sana, Angel Karamoy rupanya tertarik untuk menyambangi Gua Rangko. Tempat itu dijuluki sebagai surga tersembunyi di Nusa Tenggara Timur karena menyuguhkan panorama alam yang indah.

Bahkan keindahan alam yang ditawarkan Gua Rangko sudah tersohor hingga ke mancanegara. Saat berada di Gua Rangko, Angel Karamoy bisa berenang dengan bebas di sebuah kolam yang berada di dalam gua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Air dalam gua tersebut sangat berwarna biru bening. Di sekitarnya terdapat jajaran stalaktit yang sangat indah. Menggunakan bikini warna pink, Angel Karamoy tampak sangat menikmati momen berenang dalam Gua Rangko.

"Renang di dalam Goa Rangko itu menyenangkan," tulis Angel.

Selain bisa untuk menyegarkan pikiran, beranang di tempat itu juga bisa membuat tubuh Angel semakin bugar. Pasalnya seluruh otot di tubuhnya akan bergerak ketika berenang.

Dengan demikian, kalori dalam tubuhnya juga secara otomatis akan terbakar dan badan Angel akan terlihat proporsional. Tentunya hal itu akan menunjang profesi Angel Karamoy di dunia entertainment.