Tiduran di Pinggir Kolam Renang, Shandy Aulia Bikin Netizen Bergidik

Kamis, 19 November 2020 14:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Shandy Aulia membuat netizen bergidik hingga deg-degan setelah menunjukkan aksi tiduran di pinggir kolam renang. 

Shandy Aulia dikenal sebagai selebritis yang sangat gemar berolahraga. Beberapa olahraga yang ia tekuni ialah yoga, pilates, dan berenang.

Terkini, Shandy Aulia memamerkan momen berenang di sebuah resort yang terletak di Pulau Dewata Bali. Shandy terlihat mengenakan swimwear klasik berwarna putih.

Menariknya, Shandy Aulia dengan santai tiduran di pinggir kolam renang. Padahal, sebelah kolam tampak jurang yang cukup curam. Tak ayal, para netizen pun bergidik, takut bila Shandy terjatuh. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

"Deg-degan ahhh, takut nyemlung," tulis pemilik akun @dewirahayu7314

"Saya ngilu, takut jatuh," tulis pemilik akun @elis.syakira.77

"Hii, itu sebelah sana jurang yah? Awas jatuh," tulis pemilik akun @_doniosmnd

"Cakep banget sih Kak Shandy. Fotonya seram, takut jatuh," tulis pemilik akun @suan_asuan_lim

Berenang memiliki rangkaian manfaat bagi seluruh tubuh. Tak hanya berdampak positif bagi kesehatan namun sekaligus juga untuk kecantikan dan relaksasi.

Mulai dari otot bahu, otot tangan, otot dada, otot pinggul, otot perut hingga kaki, seluruhnya bergerak dalam olahraga renang. Berenang juga dapat membakar lemak di seluruh bagian tubuh dengan efektif dan nyaris tanpa rasa sakit dan memberatkan.

Selain itu, berenang tidak membuat Anda berkeringat dan cepat kelelahan seperti olahraga lainnya. Apabila dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama, tidak akan memberikan beban dan justru memberikan efek relaksasi dan rekreasi.