Hamish Daud Berenang di Air Terjun, Netizen: Punggungnya Aja Ganteng

Sabtu, 19 Desember 2020 18:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktor tampan, Hamish Daud menunjukkan tubuh atletisnya saat sedang berenang di air terjun. Hal itu diketahui dari postingan Hamish Daud yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Kamis (17/12/20).

Dalam postingan tersebut, Hamis tampak sedang asyik berenang di air terjun. Suami dari Raisa Andriana itu tidak menyebutkan nama air terjun yang dikelilingi pemandangan indah tersebut.

Hamish Daud sengaja tak memperlihatkan wajahnya, ia hanya menunjukkan punggung atletisnya. Otot-otot tubuh Hamish terpampang nyata dalam postingan itu. Sontak postingan itu langsung menuai pujian dari netizen. 

"Punggungnya aja ganteng ya Allah," tulis seorang netizen. "Wah keren banget," timpal netizen yang lain. Sambil melakukan olahraga renang, Hamish Daud disuguhi dengan pemandangan indah yang memanjakan matanya.

Hal itu membuat pikiran Hamish menjadi lebih rileks dan aktivitas olahraganya menjadi lebih menyenangkan. Ketika berenang, otot-otot di tubuh Hamish Daud akan ikut bergerak.

Hamish Daud memang dikenal sebagai aktor yang hobi berolahraga. Selain renang, Hamish juga menyukai olahraga berselancar.