Tunjukkan Pesona Saat Renang, Josephine Firmstone Sedot Perhatian Arya Saloka

Kamis, 7 Januari 2021 17:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Josephine Firmstone, sukses menyedot perhatian Arya Saloka saat dirinya tengah melakukan olahraga renang.

Hari ini, Kamis (7/1/21), Josephine Firmstone mengunggah sebuah potret di media sosial Instagram. Dia menunjukkan pesonanya saat berenang.

Kekasih Daniel Wenas itu juga memperlihatkan aksinya saat melatih otot tubuhnya di dalam air. Menggunakan bikini warna pink, Josephine Firmstone tampak cantik mempesona.

Menurut Josephine, olahraga renang tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuhnya, melainkan juga membuat pikirannya rileks.

"Swimming calms me down," tulis aktris yang ikut beradu akting dalam drama berjudul My Lecturer My Husband tersebut.

Rupanya aksi Josephine Firmstone saat berenang menyedot perhatian Arya Saloka yang kemudian tergelitik untuk meninggalkan komentar dalam unggahan Josephine. 

"Lompatnya begitu, pas nyelem bagus banget. Emng cuma lo doang yang bisa jo," tulis aktor pemeran tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu dengan membubuhkan emoji tertawa.

"@arya.saloka haahahhaa kan itu di edit edit bambang emosi nih gua, sorry gua asik," jawab Josephine Firmstone.

Sebagai aktris dengan jadwal yang padat, Josephine perlu untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga renang menjadi salah satu pilihan aktris keturunan Australia tersebut.