Renang Pakai Bikini Loreng, Warna Kulit Eksotis Marion Jola Jadi Buah Bibir

Sabtu, 14 Mei 2022 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen seksi saat renang pakai bikini loreng, artis dan penyanyi berparas cantik, Marion Jola, bikin netizen kian terpikat dengan kulitnya yang eksotis. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen seksi saat renang pakai bikini loreng, artis dan penyanyi berparas cantik, Marion Jola, bikin netizen kian terpikat dengan kulitnya yang eksotis.

INDOSPORT.COM – Unggah momen seksi saat renang pakai bikini loreng, artis dan penyanyi berparas cantik, Marion Jola, bikin netizen kian terpikat dengan kulitnya yang eksotis.

Diketahui, Marion Jola adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Pemilik 4,7 juta followers di instagram itu mendapatkan beragam penghargaan dalam kariernya.

Tercatat jebolan ajang pencarian bakat itu menyabet Anugerah Musik Indonesia 2018, Mnet Asian Music Awards 2018, Anugerah Musik Indonesia 2020, Kiss Awards 2020, dan masih banyak lagi.

Untuk itulah, hampir setiap hari apabila Marion Jola terus dipadati dengan jadwal syuting maupun mengisi berbagai acara, baik on air maupun off air.

Kendati demikian, artis berusia 22 tahun tersebut, tak lupa menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Beragam olahraga telah digeluti Marion Jola, seperti yoga hingga berenang. Apa pun olahraganya, Marion Jola selalu mengutamakan agar tubuhnya berkeringat dan bugar.

Bahkan, di momen liburan sekali pun. Seperti unggahan terbarunya di instagram @lalamarionmj, pelantun tembang “So In Love” ini menyempatkan berenang saat sedang liburan ke Bali.

Pada momen yang diunggah Sabtu (14/5/22) itu, Marion Jola yang sedang berendam di kolam, sangat menikmati liburannya sembari bersantai menyantap makanan.

Namun, tampilan artis yang kerap disapa Lala tersebut, langsung bikin netizen gagal fokus. Saat itu, Marion Jola memadu bikini motif loreng dengan underwear putih.

Dalam busana sederhana nan modis saat olahraga renang tersebut, lantas membuat Marion Jola sukses memikat para netizen di instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)