Viral Usai Lepas Status Janda, Pesona Dita Fakhrana Lepas Lelah dengan Berenang

Selasa, 30 Agustus 2022 16:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@fakhranaaa
Artis sekaligus presenter kondang, Dita Fakhrana, tampak memamerkan kemolekan tubuhnya saat lepas lelah dengan berolahraga renang. Netizen sampai terpesona. Copyright: © Instagram@fakhranaaa
Artis sekaligus presenter kondang, Dita Fakhrana, tampak memamerkan kemolekan tubuhnya saat lepas lelah dengan berolahraga renang. Netizen sampai terpesona.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter kondang, Dita Fakhrana, tampak memamerkan kemolekan tubuhnya saat lepas lelah dengan berolahraga renang. Netizen sampai terpesona.

Lahir di Bandung pada 17 Mei 1994, nama Dita Fakhrana akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat di lini masa media sosial usai kabar pernikahan keduanya yang mencuat ke publik.

Kabar pernikahan itu juga diumumkan oleh Dita Fakhrana sendiri melalui instagram pribadinya @fakhranaa pada Senin (29/08/22).

Dalam statusnya, Dita Fakhrana yang menjalin kasih sejak setahun lalu dengan Rino Yosiaki, akhirnya resmi menikah di Singapura pada Minggu (28/08/22).

Sebelum dipersunting Rino Yosiaki , Dita Fakhrana pernah menikah dengan Ilham Prawira pada 1 Maret 2020 lalu. Namun setahun kemudian, Dita Fakhrana mengajukan gugatan cerai .

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Dita Fakhrana memiliki sederet kisah menarik tentang kehidupan sehatnya demi menjaga kebugaran tubuh.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, presenter sepak bola itu memiliki sederte olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dita Fakhrana yang pernah menjadi pramugari itu diketahui menggeluti beragam olahraga seperti selancar, renang hingga golf.

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika istri tercinta dari Rino Yosiaki ini memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap saat.

Salah satu pesona seksinya tergambar ketika Dita Fakharana sedang mengunggah momen saat dia melepas lelah dengan berenang.