x

Relaksasi Otot di Kolam Renang, Maria Vania Pamer Body Goals

Selasa, 11 Mei 2021 06:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Maria Vania, memamerkan body goals yang dimilikinya saat sedang relaksasi otot di kolam renang.

Hal itu diketahui dari postingan Maria Vania yang diunggah ke media sosial Instagram pada Minggu (9/5/21). Dalam postingan itu, Vania tampak sedang berendam di sebuah kolam renang.

Baca Juga
Baca Juga

Menggunakan bikini warna putih, wanita yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu menunjukkan body goals yang dimilikinya.

Maria Vania menyebutkan jika saat itu dia sedang melakukan relaksasi otot. Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan ada dua aktris yang turut tergelitik untuk memberikan pujian kepada Maria Vania. "Adududuuhhhhh ampuuunnn," tulis Crystal Oceanie dengan membubuhkan emoji api. "Beniiiinggggg," tulis Happy Asmara dengan membubuhkan emoji love.

Maria Vania belakangan ini tengah berlibur di Pulau Dewata Bali. Tak hanya sekadar liburan, Vania juga menyediakan waktu untuk olahraga agar body goals-nya selalu terjaga.


1. Maria Vania Renang di Bali

Cilegon FC gandeng Maria Vania jadi RANS Angel

Renang merupakan salah satu olahraga favorit Maria Vania saat sedang liburan di Bali. Ketika sedang berenang, seluruh otot tubuhnya agar bergerak. Dengan demikian, kalorinya pun akan ikut terbakar.

Sambil berenang, Maria Vania bisa melepaskan penat dengan menikmati pemandangan alam yang indah di Pulau Dewata. Setelah acara liburan usai, Vania akan kembali menjalankan aktivitas sebagai aktris sekaligus presenter.

Belakangan wanita asal Bandung itu diminta oleh Raffi Ahmad untuk ikut bergabung menjadi RANS Angel. Kehadirannya akan membuat para pemain RANS Cilegon FC semakin semangat mengarungi Liga 2.

Maria VaniaBerita OlahragaBerita TransferSportainmentRenangBerita Sportainment

Berita Terkini