x

Geluti Olahraga Renang, Pesona Ratu Kecantikan Thailand Saat Tampil Modis di Kolam

Kamis, 16 Juni 2022 14:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Model dan ratu kecantikan bergelar Miss Universe Thailand 2020, Amanda Obdam, tunjukkan pesona saat geluti olahraga renang dengan tampilan yang modis.

INDOSPORT.COM – Model dan ratu kecantikan bergelar Miss Universe Thailand 2020, Amanda Obdam, tunjukkan pesona saat geluti olahraga renang dengan tampilan yang modis.

Sebagai informasi, lahir di Phuket Thailand pada 17 Juni 1993, Amanda Chalisa Obdam atau yang lebih dikenal sebagai Amanda Obdam lahir dari ayah Kanada-Belanda dan ibu Thailand-China.

Baca Juga

Perempuan lulusan Universitas Torontio Mississauga itu dikenal publik usai mengikuti ajang Miss World Thailand dan finis sebagai 10 besar.

Popularitas Amanda Obdam kian melejit usai dia berkompetisi kembali di Miss Grand Phuket 2017 yang kemudian menobatkannya sebagai juara.

Setelah Miss Grand Thailand, Amanda Obdam memenangkan Miss Metripolitan Internasional 2016 di Kamboja. Hingga akhirnya dia terpilih menjadi pemenang Miss Universe Thailand 2020.

Baca Juga

Sebagai ratu kecantikan Thailand, wajar jika paras ayu Amanda Obdam begitu dipuja-puji. Namun, sejumlah kerja keras harus dilakukan oleh Amanda Obdam demi merawat diri.

Apapun dilakukan oleh Amanda Obdam untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satunya adalah dengan giat mengatur pola hidup sehat dan berolahraga.

Amanda Obdam juga cukup senang membagikan sederet momen terkait olahraga melalui instagram pribadinya @amanda.obdam.

Baca Juga

Seperti saat Amanda Obdam yang diketahui rutin melakukan workout sambil mengangkat dumbbell, berenang, senam, hingga jogging.

Wanita Thailand berusia 29 tahun itu bahkan tak memedulikan panas matahari karena dia bisa olahraga sambil berjemur demi mendapatkan asupan Vitamin D. 


1. Seksinya Amanda Obdam Saat Geluti Renang

Amanda Obdam memamerkan body moleknya saat mengenakan baju renang motif bunga bernuansa biru-putih.

Terbaru, dalam sebuah unggahan di instagram, Amanda Obdam terlihat kembali mencuri perhatian saat dia tampil seksi memakai bikini saat geluti olahraga renang.

Pada Sabtu (11/6/22), Amanda Obdam memamerkan body moleknya saat mengenakan baju renang motif bunga bernuansa biru-putih. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai tersibak angin.

Baca Juga

Dengan pengalamannya sebagai model di Thailand, Amanda Obdam berpose sensual saat berdiri di tepi kolam dalam suasana panas yang terlihat menyengat.

Amanda Obdam juga memberikan caption sembari mengiklankan bikini cantik yang sedang dia kenakan saat berolahraga renang itu.

Pose seksi itu membuat netizen memberinya komentar positif di instagram. Tak sedikit netizen yang memuji betapa cantik dan seksinya Amanda Obdam.

Baca Juga

“Super cantik,” komentar @iinfar*****

“Putri Duyung Thailand,” komentar @dlna.****

 “Bagaimanapun, aku sangat menyukaimu,” komentar @nhiya****

Baca Juga

Terlepas dari kecantikan Amanda Obdam, namun olahraga renang yang digeluti sang idola dari Thailand itu memiliki beragam manfaat kesehatan.

Dilansir dari Better Health, renang dapat mengurangi stress, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, kekuatan otot, hingga mengencangkan otot dari tangan hingga kaki.


2. Artis Cantik Thailand yang Kerap Berbagi Tips Hidup Sehat

Sebagai seorang artis Thailand dengan rutinitas syuting yang padat, Anne Thongprasom tentu harus menjaga kebugaran dan body goals.

Selain Amanda Obdam yang menggeluti olahraga renang, ada banyak artis Thailand lain yang suka berbagi tips hidup sehat kepada netizen di instagram.

Salah satunya adalah artis senior, Anna Thongprasom. Perempuan keturunan Thailand-Swedia itu adalah artis film dan televisi, pembawa acara, serta produser terkenal.

Sebagai seorang artis Thailand dengan rutinitas syuting yang padat, Anne Thongprasom tentu harus menjaga kebugaran dan body goals.

Nah, salah satu gaya hidup sehat yang dilakukan sang artis adalah olahraga.  Salah satu yang digelutinya adalah olahraga tenis.

Dari kebiasaan sehatnya itu, dia memiliki body ramping bak ABG di usianya yang sudah mengijak 47 tahun. Bahkan dia masih sering didapuk menjadi pemeran utama di berbagai film dan drama.  

Baca selengkapnya: Bentuk Perut di Luar Nalar, Artis Cantik Thailand Pasang Wajah Berseri Saat Tenis

 

ThailandModelSportainmentRenangBerita Sportainment

Berita Terkini