x

Bentuk Perut di Luar Nalar, Artis Cantik Thailand Pasang Wajah Berseri Saat Tenis

Selasa, 8 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis cantik asal Thailand, Anne Thongprasom, memiliki perut ramping di luar nalar nan mempesona berkat rutinitasnya berolahraga, seperti tenis.

INDOSPORT.COM - Artis cantik asal Thailand, Anne Thongprasom, memiliki perut ramping di luar nalar nan mempesona berkat rutinitasnya berolahraga, seperti tenis.

Lahir pada 1 November 1976, Anne Thongprasom tumbuh menjadi seorang perempuan dengan segudang bakat. Perempuan keturunan Thailand-Swedia itu adalah artis film dan televisi, pembawa acara, serta produser terkenal.

Sebagai artis seni peran sejak berusia muda, Anne Thongprasom sudah banyak membintangi  drama, iklan, hingga film layar lebar.
 

Baca Juga
Baca Juga

Teranyar, Anne Thongprasom diketahui baru saja didapuk menjadi lawan main aktor ternama Thailand, James Jirayu, dalam drama Thailand (lakorn) berjudul “Are We Alright?.”

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai seorang artis Thailand dengan rutinitas syuting yang padat, Anne Thongprasom tentu harus menjaga kebugaran dan body goals. Nah, salah satu gaya hidup sehat yang dilakukan sang artis adalah olahraga. 

Thongprasom cukup senang membagikan sederet momen terkait olahraga di akun Instagram pribadinya, @annethong. Terbaru dia terlihat sedang berolahraga tenis.


1. Bagikan Momen Berolahraga Tenis

Perut ramping Anne Thongprasom saat tenis menarik atensi penggemar.

Melansir instagram Anne Thongprasom yang diunggah pada Senin (07/03/22), artis berusia 47 tahun itu terlihat sedang berada di sebuah lapangan tenis.

“Setiap kali setelah berolahraga, itu membuat badan kita teras segar. Rasanya kita memiliki energy baru untuk keluar dan melakukan lebih banyak hal di siang hari,” tulis Anne Thongprasom.

“Terkadang kita diam dan bertanya, mengapa kita harus ‘menguras energy” dan mengapa kita harus menciptakan energy yang baik untuk tubuh kita?” Semoga semuanya sehat,” lengkapnya.

Menyertai ajakan positifnya untuk berolahraga, ada  4 foto yang diunggah. Tak tampak bahwa usia Anne Thongprasom sudah berkepala 4. Dia tampil bak ABG dengan busana yang modis dan kekinian.

Anne Thongprasom saat itu memadu crop tee biru dipadu rok pendek motif bunga berwarna senada. Dia juga menambahkan sneakers dan topi putih yang teramat matching dengan busana yang dikenakan.

Baca Juga
Baca Juga

Dari busana yang dikenakan itu, perut rampingnya terlihat mempesona. Bahkan jadi pusat perhatian para netizen di instagram.

“Perutnya bak boneka Barbie,” komentar @prima_sanda

Baca Juga
Baca Juga

“Astaga perutnya,” komentar @kikkkanarsak_

“Cantik banget,” komentar @miguel_llorente1999


2. Manfaat Olahraga Tenis

Olahraga tenis yang digeluti Anne Thongprasom memiliki sederet manfaat untuk kesehatan.

Terlepas dari banyaknya penggemar yang salah fokus dengan perut ramping di luar nalar dari Anne Thongprasom, namun banyak pula penggemar yang memuji body goals dan semangat olahraga artis Thailand itu.

Berbagai jenis olahraga digeluti Anne Thongprasom, mulai dari tenis, golf, gym, hingga atletik. Terkhusus tenis, dia pun kerap membagikannya di instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Karena selain menyenangkan dan menurunkan kalori dalam tubuh, olahraga tenis juga memiliki sederet manfaat lain untuk kesehatan.

Melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin, dapat menunjang sistem kesehatan kardiovaskular dan meningkatkan kekuatan otot-otot inti pada tubuh.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, dengan berolahraga tenis secara rutin, juga dapat meningkatkan keseimbangan, mengurangi risiko osteoporosis dan masih banyak lagi.
 

ThailandArtisTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini