x

Pacar Daniel Marthin Mencak-mencak Usai Dituding Terlalu Seksi Kencan di Pantai

Jumat, 22 Desember 2023 07:42 WIB
Penulis: Martini | Editor:
Daniel Marthin dan sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti (Foto: IG @bleessaaaa)

INDOSPORT.COM - Pacar Daniel Marthin, Blessaria Trishania Sumanti mencak-mencak di media sosial usai dituding terlalu seksi ketika kencan di Pantai Batu Angus Bitung.

Sebagaimana diketahui, setelah turnamen BWF World Tour Finals 2023 di China tuntas, maka berakhir sudah tur BWF di sepanjang tahun 2023. Para atlet Pelatnas PBSI pun mendapat jatah libur.

Baca Juga

Ada beberapa pebulu tangkis yang berlibur dengan sesama atlet, ada pula yang memilih berlibur bersama keluarga. Namun, destinasi favorit mereka di akhir tahun ini adalah Bali.

Sementara Daniel Marthin, ia memilih untuk berlibur ke Pantai Batu Angus Bitung yang berada di Sulawesi Utara. Ada alasan khusus mengapa ia memilih berlibur ke Bitung.

Diketahui, ia memiliki seorang kekasih yaitu Blessaria Trishania Sumanti, adik dari pebulu tangkis Zachariah Josiahno Sumanti.

Keluarga Sumanti berasal dari Tondano, Sulawesi Utara. Maka dari itu, trip ini seperti ajang pulang kampung bagi Zachariah, dan juga untuk mengenalkan Daniel Marthin.

Baca Juga

Pada satu kesempatan, Daniel Marthin dan Blessaria berfoto bersama di Pantai Batu Angus Bitung. Daniel hanya mengenakan celana dan tampil bertelanjang dada di pantai.

Sementara Blessa mengenakan celana panjang dan atasan bikini, namun netizen menganggap pakaiannya terlalu terbuka.

Aaplagi ketika Daniel nampak memeluk Blessa dari belakang, dan Blessa juga menyentuh wajah Daniel, membuat fans geregetan karena gaya pacaran mereka yang terlalu vulgar.

Melihat banyaknya komentar miring di media sosial, Blessa pun membuat klarifikasi. Ia tak menyangka akan mendapat banyak komplain soal pakaiannya, meski berada di pantai.

Baca Juga

1. Blessa Sampaikan Uneg-uneg di Instagram

Daniel Marthin dan sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti (Foto: IG @bleessaaaa)

Lewat unggahan di Instagram Story, Blessaria Trishania Sumanti mencak-mencak lantaran pakaiannya yang dianggap terlalu seksi oleh netizen, padahal ia sedang berada di pantai.

Blessa juga mengunggah potret Zachariah, Daniel Marthin, dan koleganya yang sedang berenang dengan telanjang dada, karena hal itu memang lumrah saat berada di pantai.

Baca Juga

"Maaf ya kalau mereka topless, soalnya nggak biasa kalo berenang di pantai pakai celana jeans atau kemeja," ungkap Blessaria.

"Siapp, next pakai celana cargo + sweater kalo main di pantai," tulis kekasih dari Daniel Marthin itu, menyindir netizen yang menganggap pakaiannya terlalu seksi.

"Mungkin maksudnya kayak gini kali ya kalo ke pantai," ungkap Blessaria saat mengunggah potretnya di pantai, tetapi ditutupi dengan emoji sweater musim dingin.

Daniel Marthin sendiri memilih diam dan tidak bicara apapun soal kritik netizen kepadanya. Demikian pula Zachariah Josiahno Sumanti yang namanya ikut terseret dalam hal ini.

Baca Juga

Diketahui, sebagai salah satu ganda putra unggulan di Pelatnas PBSI, pemilik ranking 11 dunia, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin diprediksi akan tetap bertahan di Pelatnas.

Bahkan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah terdaftar di sejumlah turnamen tahun 2024, yang terdekat adalah Malaysia Open 2024 si Kuala Lumpur, pada 9-14 Januari.

Berdasarkan hasil drawing, Leo/Daniel akan menghadapi salah satu lawan berat, yaitu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di babak pertama Malaysia Open 2024.

Sementara Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela masih belum konsisten tahun lalu, sehingga nasib mereka sampai kini masih gantung, apakah akan tetap di Pelatnas atau degradasi.

Baca Juga
Daniel MartinBulutangkisDaniel MarthinBerita Bulutangkis

Berita Terkini